Acset Indonusa Proyeksikan Kontrak Baru Tumbuh Hingga 20%

Rifan Financindo Berjangka???Emiten konstruksi, PT Acset Indonusa Tbk (ACST) ?memburu kontrak baru yang akan tumbuh 20 persen pada 2015. Direkur Acset Indonusa Tbk Agustinus Hambadi mengatakan, target ?itu akan tercapai karena akan ada limpahan dari PT United Tractors Tbk (UNTR).? Target pertumbuhan akan diperkirakan naik 20 persen dari target 2014 yang sebesar Rp 1,33 triliun.

Sementara untuk kontrak baru pada 2014, yaitu Gayanti City, TCC Batavia Tower2, Taman Anggrek Residence, Thamrin Nine Phase 2 dan lainnya. Nilai kontrak September 2014 Rp 553 miliar, sekarang diangka Rp 600 miliar, targetnya Rp 1,3 triiun.? Perseroan ?membidik perolehan pendapatan hingga akhir tahun ini, sebesar Rp 1,3 triliun.??

Disampaikan juga, ?PT Acset Indonusa Tbk akan melepas 50,1 persen saham ke PT United Tractors Tbk (UNTR). Direkur Acset Indonusa Agustinus Hambadi mengatakan pelepasan saham atau UNTR mengakuisisi pihaknya bisa memperkuat jaringan kontrak. Entitas anak usaha Astra International, PT United Tractors Tbk (UNTR) masih dalam tahap negosiasi dengan para pemegang saham PT Acset Indonusa Tbk (ACST), untuk mengakuisisi 250,5 juta saham (50,1 persen) Acset.

Sumber :?http://financeroll.co.id/news/acset-indonusa-proyeksikan-kontrak-baru-rumbuh-hingga-20/