Ayah Mirna: Nanti Ada Video Jessica Ngeracunnya Itu Gimana

Sidang lanjutan kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin oleh terdakwa Jessica Kumala Wongso di Pengadilan Negri Jakarta Pusat, Rabu (13/7/2016). [suara.com/Oke Atmaja]

Sidang lanjutan kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin oleh terdakwa Jessica Kumala Wongso di Pengadilan Negri Jakarta Pusat, Rabu (13/7/2016). [suara.com/Oke Atmaja]

RIFAN FINANCINDO BERJANGKA??- Jaksa Penuntut Umum mengaku belum seluruhnya beberkan rekaman kamera pengintai atau CCTV Kafe Olivier yang menjadi petunjuk dalam mengungkap kasus kematian Wayan Mirna Salihin.

Jaksa Sugih Carvalho mengaku pihaknya baru memperlihatkan bukti rekaman CCTV sebanyak?lima persen untuk menyesuaikan keterangan Hanie yang menjadi saksi kunci dalam sidang kelima ini.

“Ini yang diputar baru 5 persen saja, belum semuanya,” kata Jaksa Sugih di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat Rabu, (13/6/2016).

Darmawan Salihin, Ayah Mirna juga membenarkan jika JPU masih menyimpan bukti rekaman CCTV lainnya terkait pertemuan antara Mirna, Jessica dan Hanie di Kafe Olivier, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, pada Rabu, 6 Januari 2016.

“Nih CCTV sedikit, sedikit,” kata Darmawan.

Darmawan pun memastikan nantinya JPU akan mengungkapkan rekaman CCTV yang memperlihatkan Jessica menuangkan racun Sianida ke minuman kopi Mirna.

“Nanti ada Video Jessica ngeracunnya itu gimana,” kata dia.

Seperti diketahui, Mirna meninggal dunia usai meminum es kopi vietnam yang disuguhkan di Cafe Olivier, Grand Indonesia, pada 6 Januari 2016 silam. Saat itu, Mirna ditemani Jessica dan Hani. Hasil tes forensik menyebutkan ada racun sianida sebanyak 15 gram dalam kopi yang diminum Mirna.

Semula, Jessica hanya berstatus saksi. Namun, akhirnya yang bersangkutan ditetapkan menjadi tersangka pada Jumat, 29 Januari 2016. Keesokan harinya, ia ditangkap polisi di Hotel Neo Mangga Dua saat sedang menginap bersama keluarganya.(Mbs – Rifan Financindo Berjangka)

Sumber :?http://www.suara.com