Bantu 2 Panti Asuhan, PT Rifan Financindo Berharap Capai Target 500 Nasabah di Pekanbaru

 Bantu 2 Panti Asuhan, PT Rifan Financindo Berharap Capai Target 500 Nasabah di Pekanbaru

Bantu 2 Panti Asuhan, PT Rifan Financindo Berharap Capai Target 500 Nasabah di Pekanbaru

PT Rifan Financindo Berjangka Pekanbaru –  Perusahaan bursa berjangka PT Rifan Financindo Berjangka Cabang Pekanbaru menargetkan bisa menggaet 500 nasabah baru untuk wilayah setempat pada tahun 2018 ini.
“Tahun ini ditargetkan untuk mendapat 500 nasabah baru. Untuk itu kami selalu mengharapkan bantuan kerjasama dengan rekan-rekan media membantu PT Rifan Financindo Berjangka menjadi pialang teraktif di Bursa Berjangka Jakarta,” kata Pimpinan Cabang PT Rifan Financindo Berjangka Kota Pekanbaru, Liwan pada acara peringatan ulang tahun ke -4 di Pekanbaru, Senin.
Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun  ke-4, PT Rifan Financindo Berjangka menyalurkan bantuan bagi dua panti asuhan yang ada di Pekanbaru.
PT Rifan berkesempatan memberikan bantuan donasi bahan bangunan dan sembako buat dua panti asuhan setempat yakni Bhakti Mufarridun Jalan Jenderal Sudirman dan Al-Istiklal di Jalan Harapan Raya.
Liwan menjelaskan berbicara target nasabah baru yang dipasang perusahaan tahun ini memang dinilai agak meningkat dibandingkan tahun lalu dimana hampir 100 persen.
Ia menyebutkan dengan 500 nasabah baru tersebut  PT Rifan Financindo Berjangka Kota Pekanbaru bisa meraih transaksi 1.000.000 Lot di bursa BBJ dapat mencapai
 “Karena yang namanya target sebut dia harus dipatok setingginya, ” tegasnya.
Liwan mengakui tahun 2017 ini jumlah nasabah baru hanya 241 turun dari 2016 yang mencapai 276.
Namun pencapaian total transaksi dalam bursa berjangka  mengalami kenaikan dibandingkan tahun 2016 dari 300.000 lot menjadi 500.000 lot pada akhir tahun 2017 di seluruh kantor cabang RFB.
“Tahun ini kami pasang target 1.000.000 lot transaksi tercapai, ” pungkasnya.
Sementara itu Ketua Pengelola Panti Asuhan Bhakti Mufarridhun Sidi Syahril, mengucapkan terimakasih atas bantuan donasi bahan bangunan yang diberikan PT Rifan Financindo Berjangka, karena ini bisa memperbaiki rumah tinggal anak-anak terlantar tersebut dari tetesan hujan dan teriknya matahari.
“Atap bangunan panti sudah pada bocor, asbesnya rusak saat hujan maka dengan bantuan material dari PT Rifan Financindo Berjangka ini sangat berguna bagi anak-anak terlindung dari kehujanan, ” kata Sidi Syahril.
Ia berdoa semoga PT Rifan Financindo Berjangka semakin  sukses dan berjaya sehingga masih mau membantu panti asuhan dimasa datang.
 “Anak-anak panti yang jumlahnya 24 orang selalu mendoakan PT Rifan Financindo Berjangka sukses karena tiap tahun selalu menerima donasi, ” tambahnya.
Selain bahan bangunan  PT Rifan Financindo Berjangka membantu alat tulis sekolah dan sembako buat dua panti asuhan tersebut.  ( Mbs-rifan financindo berjangka )

Lihat : PT Rifan Financindo

Sumber : (Antarariau.com)