Baru 2 Minggu Pacaran, Remaja Ini Ihik-ihik di Stadion

Ilustrasi. Foto: AFP
Ilustrasi. Foto: AFP

RIFAN FINANCINDO BERJANGKA – ?Samarinda??Gaya pacaran anak muda zaman sekarang memang banyak yang sudah kelewatan. Tak terkecuali DJ dan Melati (bukan nama sebenarnya). Meski baru dua minggu pacaran, keduanya sudah berani ihik-ihik.

Yang memprihatinkan, ulah tak terpuji itu dilakukan di Stadion Madya Sempaja, Samarinda, Kamis (14/7) malam. Namun, mereka dipergoki dua petugas keamanan setempat. DJ pun diserahkan kepada polisi.

Dari balik jeruji besi, DJ mengaku tak berniat berhubungan layaknya suami-istri dengan sang kekasih. Mereka sebenarnya menunggu adik Melati yang sedang bermain bulu tangkis. Kebosanan mendera, pikiran kotor tiba.

?Saya memang yang memulai, tapi suka sama suka,? ujarnya. Tak ada bujuk rayu atau menjanjikan sesuatu sebelum berhubungan badan.

Kepada Kaltim Post, DJ mengaku memulai hubungan dengan Melati sejak pertengahan Ramadan. ?Lewat media sosial,? imbuhnya. Adapun keluarga Melati tak terima dengan perbuatan DJ. Orang tua Melati membuat laporan ke pihak berwajib.

Kapolsekta Samarinda Utara Kompol Erick Budi Santoso menerangkan, ditemukan ada indikasi pelecehan atau pencabulan dalam kasus tersebut. ?Kami dalami lagi keterangan korban,? sebut Erick.(Mbs-rifan financindo berjangka)

Sumber :jpnn.com