Bella Shofie Blak-blakan

PT. RIFAN FINANCINDO BERJANGKA??- Bella Shofie tak bisa menampik lagi kedekatannya dengan mucikari Robby Abbas alias Obbie (RA). Sebab, sebuah foto yang dibuat tahun 2011 silam, menjadi salah satu bukti kalau keduanya saling kenal. Ketika dikulik lebih jauh, Bella tak menampik kalau ia juga sempat ditawari pekerjaan oleh Obbie. Pekerjaan seperti apa, Bella? “Aku pernah ditawari job foto sama dia. Aku dikenali ke owner majalah gitu dari dia,” kata Bella yang kala itu ditawari berfoto seksi di majalah pria dewasa. “Iya memang begitu saja,” kata Bella saat dijumpai tabloidnova.com. Menurut Bella, sejak penawaran foto syur di majalah pria dewasa itu, komunikasi Bella dan RA terputus. Terakhir kali Bella bertemu RA adalah tahun 2014 silam.

Namun, Bella sempat tak mengenali sosok RA yang ‘berjasa’ memperkenalkan panggung dunia hiburan kepadanya. “Habis itu sudah komunikasinya putus, enggak tahu, ngilang kemana sudah putus (komunikasi) pas terakhir ngasih tawaran job foto itu,” aku Bella. Akui Hubungannya Beberapa hari lalu, netizendibuat terkejut dengan foto Bella bersama mucikari Obbie. Bella memang tak bersanding berdua saja dengan Obbie, melainkan ada dua orang lainnya, seorang perempuan dan laki-laki. Jika sebelumnya Bella selalu mengelak dan enggan dimintai komentar soal prostitusi artis, kali ini ia tak bisa menghindar. Bella mengaku kenal RA alias Obbie. “Sama RA, ya kalau dibilang kenal intens, komunikasi, itu enggak ya. Tapi dulu namanya entertainment, aku punya teman, nah teman aku ini punya teman, ternyata si RA itu,” cerita Bella saat dijumpai tabloidnova.com di MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (4/6/2015).

Perkenalan antara Bella dengan RA berawal sejak empat tahun lalu. Namun Bella menegaskan kalau perkenalan itu tak berlanjut secara intens. Soal pekerjaan RA, Bella juga tidak tahu-menahu. Sejauh pengetahuannya, selama ini RA hanya bekerja sebagai seorang perias. Jika sekarang diketahui bahwa RA adalah seorang mucikari, Bella mengaku tidak tahu. “Saya enggak tahu dia gitu-gitu. Yang saya tahu, dia make up artist saja,” kata Bella. Sebelumnya, dalam foto yang diunggah akun bellashofie_settingan, terlihat Bella Shofie bergaya dengan mucikari RA sambil berfoto. Bella yang masih tampak ‘polos’ dibandingkan sekarang. Foto itu seperti diambil dari sebuah klub malam, yang lengkap dengan lampu sinar laser yang mencolok. “Paling kiri: RA (mucikarinya AA). Yang pake kemben: BS. Bukti kalau mereka saling kenal,” tulis pemilik akun itu melengkapi caption foto yang diunggah belum lama ini, Rabu (3/6/2015). Sampai saat ini, tiga orang inisial artis wanita yakni AA, TM, dan SB sudah muncul di depan publik, sebagai wanita yang sempat ‘dijual’ oleh RA. Selain ketiga inisial itu, ada beberapa inisial yang muncul, lengkap dengan banderol harga masing-masing.

Kartika Putri Melapor Kartika Putri sudah membuat laporan polisi terkait kasus prostitusi artis yang menyeret namanya. Tak berselang lama, Kartika menjalani dua kali pemeriksaan. Dalam kesempatan itu, Kartika Putri menyesal nama baiknya tercoreng. Ia berharap kasusnya ditangani secara serius dan cepat. “Perkara ini tidak main-main. Kita mau perkara ini ditanggapi dengan serius. Kita pengin perkara ini cepat selesai. Kita mau progresif yang jelas,” kata pengacara Kartika, Lidya Wongsonegoro saat dijumpai tabloidnova.com. Awalnya, Kartika merasa keberatan dengan sebuah media cetak yang menyebut namanya terlibat dalam jaringan mucikari Robby Abbas alias Obbie. Namun belakangan, Kartika menegaskan tidak akan menuntut media apapun, termasuk media yang pertama kali menyebut namanya. “Jadi begini, saya enggak mau menuntut media apa pun dan sebagainya,” kata Kartika. “Itu urusan lain!” tegas Lidya Wongsonegoro.

Meski menegaskan tidak akan melaporkan media yang menudingnya terlibat dalam jaringan prostitusi, bukan tidak mungkin pengacara Kartika membuat laporan lain. Berhubung capture BBM (BlackBerry Messenger) yang beredar memperlihatkan nama Obbie Nasution alias RA, Benarkah Kartika juga akan menuntut sang mucikari? “Nanti kita lihat lah. Tergantung penyidikan. Setelah ditemukan fakta, apa yang bisa kita lakukan. Apa juga mungkin kita buat laporan baru terkait dengan pelaku yang menyebarluaskan,” beber pengacara Kartika yang lain, Bryan Praneda. Kartikamerasa telah bersusah payah membangun nama baiknya di panggung hiburan. Namun, di tengah popularitasnya, nama Kartika malah terseret kasus prostitusi artis yang belakangan menjadi sorotan. Terkait hal ini, Kartika memutuskan untuk melapor ke polisi. “Saya cuma mau membersihkan nama saya yang sudah sulit saya jaga,” kata Kartika saat dijumpai tabloidnova.com Direktorat Reserse Kriminal Umum, Polda Metro Jaya, Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

Masalah ini berawal ketika ada sebuah capture BBM yang banyak beredar di dunia maya. Dalam BBM itu tertulis nama Obbie Nasution yang tak lain adalah Robby Abbas, sang mucikari artis. Di sana pula, terlihat jelas nama dan foto Kartika beserta harga yang dibanderol untuknya. Merasa bahwa capture BBM itu tidak benar, Kartika langsung melapor polisi. “Yang saya ingin cari tahu adalah kebenaran. Kenapa bisa ada capture nama saya dan sebagainya. Yang pasti saya akan bertanya, dapatnya dari mana dan sebagainya. Saya cuma mau klarifikasi dan mengungkapkan kebenaran,” tutur sahabat dekat Jessica Iskandar itu. Sambil menggandeng dua pengacaranya, Kartika yakin mereka bisa mengungkap siapa dalang penyebar fitnah atas dirinya. “Ya, itu dia, saya juga mau cari tahu siapa yang pertama kali menyebarkan itu,” tandas Kartika.

Sumber 😕http://www.portalku.net/2015/06/bella-shofie-blak-blakan.html