Bursa Saham AS Redup Semalam

Rifan Financindo Berjangka ? S & P 500 menghentikan kenaikan lima hari beruntun dan ditutup sedikit lebih rendah pada sesi Selasa karena aksi jual dalam saham bioteknologi dan kesehatan membebani keuntungan di sektor energi dan material.

Dow Jones Industrial Average berhasil naik tipis karena didukung oleh lonjakan dalam saham DuPont Co.

S & P 500 ditutup turun 7,13 poin atau 0,4% dan menetap pada 1,979.92, dengan 7 dari 10 emiten utama ditutup lebih rendah. Dow Jones Industrial Average berhasil membukukan keuntungan kecil, naik 13,76 poin atau kurang dari 0,1% ke 16,790.19. Nasdaq Composite berakhir turun 32,90 poin atau 0,7% dan menetap di 4,748.36.

Sebuah perluasan defisit perdagangan AS dan pemotongan prospek ekonomi global IMF melemahkan momentum positif dalam indeks pasar saham di awal perdagangan, meskipun beberapa analis tidak setuju akan keputusan IMF tersebut.

Pada hari Selasa, IMF mengatakan bahwa prospek pertumbuhan dunia menjadi sangat pesimis karena adanya penurunan harga komoditas dan meningkatnya volatilitas pasar keuangan yang membebani mereka, terutama di ekonomi pasar berkembang.

Sumber :?http://financeroll.co.id/news/bursa-saham-as-redup-semalam/