Dolar AS Ditutup Meroket Lewati Level ?118

.

Rifan Financindo Berjangka?? Dolar AS pada penutupan perdagangan valuta asing hari Selasa terpantau menguat melewati level ?118 pasca petemuan FOMC di bulan oktober lalu yang mengeaskan bahwa The Fed akan kembali menaikan tingkat suku bunga menjelang di akhir tahun.

USDJPY diperdagangkan menguat di level ?117,57 karena pada sesi sebelumnya berada di level ?118 dalam waktu kurang dari satu jam. Greenback kini telah bergerak lebih tinggi terhadap yen selama lima sesi perdagangan Amerika Utara berturut-turut.

The Fed menit mengungkapkan bahwa beberapa pejabat Fed mendorong rekan-rekan mereka untuk memberikan rincian lebih lanjut tentang kenaikan tarif kepada publik, menunjukkan bahwa bank sentral masih di jalur untuk menaikkan dalam akhir tahun depan.

Dalam perdagangan mata uang lain, EURUSD bergerak menguat terhadap dolar dalam dua sesi berturut-turut, menguat ke level $1,2605 segera setelah pertemuan FOMC pada sesi sebelum melemah kembali di level $1,2543. GBPUSD juga diperdagangkan lebih tinggi terhadap dolar di level $1,5676, menguat bila dibandingkan dengan sesi sebelumnya di level $1,5614.

Indeks Dollar Yng mengukur kekuatan greenback terhadap sekeranjang mata uang melemah 0,12% di level 87,4750.

Sumber :http://financeroll.co.id/news/dolar-as-ditutup-meroket-lewati-level-?118/