Dolar Aussie Bergerak Fluktuasi

Rifan Financindo Berjangka?? Perdagangan valuta asing di hari Selasa(18/11), dolar Aussie terpantau bergerak fluktuasi terhadap greenback diantara keuntungan dan kerugian ketika pasar tengah menanti hasil laporan kebijakan moneter Bank Sentral Australia.

Selama berlangsungnya perdagangan di sesi Asia, pasangan AUDUSD sedikit lebih tinggi 0.02% di level 0.8709, dimana pasangan ini terpantau menyentuh level 0.8698 untuk sesi terendah harian dan level 0.8712 untuk sesi tertinggi harian.

Dolar Aussie bergerak fluktuasi terhadap dolar AS ketika pasar tengah menanti hasil laporan kebijakan Bank Sentral Australia yang dijadwalkan akan dirilis pada pukul 07.30 waktu Jakarta. Sehubungan dengan laporan kebijakan moneter Bank Sentral Australia tersebut, pergerakan dolar Aussie bisa alami penguatan terhadap greenback apabila pejabat resmi memutuskan untuk melakukan pengetatan kebijakan mereka, begitu juga sebaliknya, jika bank sentral melonggarkan kebijakan mereka maka hal ini akan mengantarkan dolar Aussie untuk mengalami pelemahan.

Sumber :http://financeroll.co.id/news/dolar-aussie-bergerak-fluktuasi/