Dua Polisi di Pekanbaru Baku Hantam Gara-gara Cemburuan

RIFAN FINANCINDO BERJANGKA – PEKANBARU, RIAUGREN.COM? Disulut “api” cemburu, dua anggota polisi masing masing berinisial J, berpangkat Brigadir Kepala (Bripka) dan B, berpangkat Brigadir Satu (Briptu) saling baku hantam disaksikan kalayak ramai.
Informasi yang dihimpun media, peristiwa “memalukan” bagi korps Bhayangkara Polda Riau ini terjadi Jumat (12/8/16) sekira pukul 11.30 WIB di Kantor Samsat Pekanabru Selatan, Jalan Jenderal Sudirman.
Kecemburan sang suami, Bripka J berawal ketika dirinya diam diam membuntuti sang istri yang merupakan aparatur sipil negeri (ASN) di SKPD. Setiba di tempat kejadian perkara (TKP), Bripka J melihat mobil yang dikendarai istrinya, Toyota Yaris berwarna putih akan keluar perkantoran itu.
Bripka J langsung menembaki ban sebelah kiri mobil Toyota Yaris tersebut. Setelah ban tersebut kempes, keluar lah istrinya dan Briptu B dari dalam mobil. Bripka yang tak tahan membendung emosi langsung menghajar Briptu B hingga babak belur.
Kasus perkelahian itu kini ditangani Bidang Propam Polda Riau. Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo, SIK yang dikonfirmasikan membenarkan adanya kejadian itu. Namun untuk kejadian detilnya, pihaknya masih menunggu laporan dari dari Kabid Propam Polda Riau.(mbs-rifan financindo berjangka)
Sumber :?riaugreen