Freddy Budiman Bergelimang Uang, Model Seksi, dan Narkoba

Freddy Budiman Bergelimang Uang, Model Seksi, dan Narkoba

RIFAN FINANCINDO BERJANGKA?- Freddy Budiman divonis mati atas kepemilikan 1,4 juta ekstasi. Freddy menjalani masa tahanan di LP Cipinang. Tapi di sana bukannya tobat, dia malah membuat geger.

Adalah kisah pada Juli 2013, tiga tahun lalu. Seorang model seksi Vanny Rossyane mengungkap ulah Freddy di tahanan. Freddy memakai sabu dan bercinta dengannya di ruangan khusus di Cipinang. Vanny yang juga model majalah pria dewasa mengaku kerap bertandang ke Cipinang.

Pengakuan Vanny berimbas pengusutan. Wamenkum HAM saat itu Denny Indrayana bergerak. Dan terbukti, Freddy mendapat fasilitas khusus. Dia bisa membawa model-model seksi dan memakai narkoba di ruangan khusus itu.

Tak hanya Vanny saja model seksi yang tersangkut Freddy. Tak lama muncul Anggita Sari, yang juga model majalah dewasa. Anggita mengaku sebagai kekasih Freddy, dia juga mengungkapkannya dengan pamer kemesraan lewat foto.

Ada juga nama-nama perempuan lain artis dan model yang disangkutkan dengan Freddy. Pastinya nyanyian Vanny membuat Freddy dikirim ke Nusakambangan. Tapi, di Nusakambangan bahkan Freddy mencoba menyelundupkan narkoba. Petugas Lapas di Nusakambangan yang melakukan pemeriksaan memergoki ulah Freddy ini. Narkoba jenis sabu disembunyikan di celana dalam

Sosok Freddy ini memang bukan orang sembarangan. Dia gembong besar narkoba, dan bahkan dari bilik penjara dia bisa mengendalikan bisnis haram itu. Polisi beberapa kali menjemputnya dari tahanan untuk pemeriksaan kasus-kasus narkoba.

Para pukul 00.45 WIB, Jumat (29/7/2016) Freddy tewas di ujung bedil regu tembak. Jenazah Freddy dikirim ke keluarganya dan dimakamkan di Surabaya.(Mbs-rifan financindo berjangka)

Sumber :?http://news.detik.com/