Gajah Riau Kalungi Gubernur Saat Perayaan HUT Riau ke 59

RIFAN FINANCINDO BERJANGKA – PEKANBARU, RIAUGREEN. COM? Seleruh Kabupaten/kota ikut serta memeriahkan festival budaya HUT Riau ke 59 dengan menampilkan berbagai kebudayaan dan kekhasan daerah masing-masing serta diikuti juga dari SKPD Provinsi Riau.
Festival ini disaksikan langsung oleh Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman dan seluruh Aparatur Sipil Negara, beberapa SKPD serta masyarakat Pekanbaru, Selasa (9/8/2016).
Ikut dimeriahkan pula oleh empat ekor Gajah Sumatra yang bisa disaksikan langsung oleh masyarakat Pekanbaru. Salah satu acara puncaknya adalah pemasangan bingkai bunga oleh Gajah Sumatra kepada Gubernur Riau Arsadjuliandi Rachman yang tampak sangat meriah sekali.
Banyak lagi pertunjukan yang ditampilkan oleh berbagai daerah seperti Randai dari Kuansing yang menampilkan tarian yang menjunjung miniatur Lancang Kuning yang menjadi hadiah kepada Gubernur Riau.
Tidak ketinggalan pula penampilan dari beberapa sekolah yang menampilkan berbagai pakai adat kemudian mobil hias dari seluruh kabupaten/kota, Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) serta dari beberapa Universitas di Pekanbaru.
“Harapannya semangat dari peringatan HUT Riau Daerah ini, menjadi semangat bersama untuk membangun Riau Kedepan,” ungkap Gubernur Riau.(mbs-rifan financindo berjangka)
Sumber :?riaugreen