Galaxy Note 7 Muncul Duluan Lewat Video Ini

Galaxy Note 7 Muncul Duluan Lewat Video Ini

RIFAN FINANCINDO BERJANGKA?- Jakarta Meski peluncurannya didaulat tinggal beberapa hari lagi, penampakan ‘resmi’ ponsel yang diduga sebagai Galaxy Note 7 sudah muncul duluan. Kenapa resmi? Karena phablet tersebut muncul dalam sebuah iklan.

Dalam iklan komersial tersebut, Samsung memastikan kalau seri Galaxy Note terbaru tidak akan melanjutkan generasi sebelumnya. Jadi ada deretan angka satu sampai lima, namun angka keenam digantikan oleh tanda tanya yang kemudian dilanjutkan oleh kata ‘No’.

Dari situ bisa terlihat kalau kata ‘No’ yang dimaksud mengarah ke angka 6. Atau bisa juga diartikan bukan nama Note 6 yang akan dipilih untuk phablet terbarunya, sehingga penggunaan nama Galaxy Note 7 yang selama ini beredar seakan sudah valid.

Beralih ke adegan lain, tampak sebuah pesawat telepon lawas yang diceburkan ke dalam air. Scene ini menunjukkan kalau kemampuan tahan air merupakan salah satu kelebihan yang bakal ditonjolkan Galaxy Note 7.

Kemudian ada juga adegan yang memamerkan kemampuan kamera selfie Galaxy Note 7 untuk mengambil objek dalam kondisi minim cahaya. Berarti selain kamera belakang yang sudah tak diragukan, kamera depan juga benar-benar bakal jadi daya tarik utama di phablet ini.

Sayangnya, dalam video yang disaksikan detikINET, Jumat (29/7/2016) ini belum ada informasi lebih lanjut seperti apa kemampuan yang dibenamkan Samsung di kamera depan Galaxy Note 7.

Untungnya tak perlu menunggu lama untuk membuktikannya. Kalau informasi yang selama ini beredar terbukti, maka Galaxy Note 7 akan resmi diluncurkan Samsung pada 2 Agustus mendatang yang tinggal beberapa hari lagi.(Mbs-rifan financindo berjangka)

Sumber :?http://inet.detik.com/