HARGA EMAS DAN PERAK TERPANTAU NAIK DI ASIA, MENJELANG PENGUMUMAN THE FED

shadow

Financeroll ? Pada perdagangan logam di hari Rabu(30/07) bursa komoditi emas terpantau stabil menuju peningkatan ketika investor fokus tengah menunggu hasil indikasi terbaru kebijakan the Fed dalam suku bunga terbarunya.

Selama berlangsungnya di NYMEX, bursa komoditi emas untuk pengiriman Desember, telah diperdagangkan 0.01% lebih tinggi di level $1.300.60, setelah jatuh di level rendah pada sesi di level $1.298.10.

Pada perdagangan logam lainnya di hari ini, perak untuk pengiriman September telah diperdagangkan 0.12% di level $20.605 per troy ons, sementara tembaga untuk pengiriman September telah diperdagangkan 0.02% lebih rendah di level $3.220 per pon.

Data ?semalam yang dirilis telah mendukung dolar untuk menguat dan, mendorong turun emas, dimana keduanya cenderung untuk berdagang terbalik dengan satu sama lain.

Conference Board melaporkan bahwa indeks kepercayaan konsumen naik menjadi 90,9 pada bulan Juli dari revisi 86.4 di bulan Juni. Itu adalah angka tertinggi sejak Oktober 2007.

Data semalam membuat investor bertaruh bahwa the Fed akan menyimpulkan pertemuan kebijakan pada hari Rabu untuk melakukan pemangkasan dalam program ?pembelian obligasi? bulanan.

Pembelian aset Fed yang telah mendorong ekonomi dan sejak krisis 2008, telah melemahkan dolar dengan mengirimkan investor beralih ke saham.

Sumber ?:?http://financeroll.co.id/news/harga-emas-dan-perak-terpantau-naik-di-asia-menjelang-pengumuman-the-fed/