HARGA EMAS LEBIH RENDAH DI NYMEX, SEMENTARA HARGA PERAK NAIK

shadow

Financeroll ? Pada perdagangan logam di hari Kamis(31/07) harga bursa?komoditi?emas diperdagangkan lebih rendah setelah sebelumnya As merilisnya laporan ekonomi yang optimis.

Selama berlangsungnya perdagangan di NYMEX,?emas?untuk pengiriman Desember telah diperdagangkan 0.22% lebih rendah di level 1.297.60 per troy ons, kontrak untuk bulan Desember telah berakhir turun 0.41% di level $1.300.50.

Emas mempunyai level support di level $1.289.40 per troy ons, dan level resistant di level $1.314.60.

Emas sebelumnya telah diperdagangkan turun setelah data ekonomi AS tumbuh lebih dari perkiraan di kuartal 2.

Departemen Perdagangan melaporkan sebelumnya bahwa produk domestik bruto AS ?tumbuh pada tingkat tahunan sebesar 4.0% dalam tiga bulan hingga Juni, mengalahkan perkiraan analis untuk tumbuh 3.0%.

Meskipun ?perekonomian telah menunjukan perbaikan, namun, the Fed masih liat kelambanan tetap di pasar tenaga kerja, yang mendorong telah mendorong the Fed pada Rabu untuk tetap dengan kebijakan memangkas program pembelian obligasi sebesar ?$ 10 miliar.

Bank?sentral AS, seperti yang diharapkan, telah mengurangi pembelian aset bulanan menjadi $ 25 juta dari US $ 35 miliar.

Data terpisah sebelumnya menunjukan da laporan ADP menunjukan bahwa sektor swasta AS menambahkan 218.000 pekerjaan di bulan Juli, di bawah perkiraan untuk menambahkan pekerjaan sebesar 230.000

Pada perdagangan logam lainnya di hari ini, perak untuk pengiriman September, telah diperdagangkan 0.21% lebih tinggi di level $20.627 per troy ons, sementara tembaga untuk pengiriman September telah diperdagangkan 0.82% lebih tinggi di level $3.245 per pon.

Sumber :?http://financeroll.co.id/news/harga-emas-lebih-rendah-di-nymex-sementara-harga-perak-naik/