Harga Emas Naik Tipis

PT.RIFAN FINANCINDO BERJANGKA ? Emas mulai berubah naik meskipun tipis, menimbag dolar AS dan kelanjutan kekhawatiran sektor perbankan Eropa mendorong pedagang untuk beralih kepada safe haven. Jumat (30/9).

Divisi Comex New York Mercantile Exchange, emas berjangka untuk pengiriman Desember adalah naik 0.38% di levle $1,331.05. Saat ini, investor menunggu rilisan dari pengeluaran pribadi AS dan data sentimen konsumen serta laporan mengenai kegiatan di daerah Chicago untuk lebih lanjut indikasi pada kekuatan ekonomi manufaktur.

Dari laporan lain menunjukkan bahwa klaim pengangguran AS awal meningkat sebesar 3.000 di level 254,000 pada minggu lalu, dibandingkan dengan harapan untuk kenaikan 9.000.

Sementara itu, permintaan untuk logam berlindung yang aman juga tetap didukung di tengah keprihatinan yang berkelanjutan atas kesehatan Deutsche Bank, setelah laporan perdagangan klien telah ditarik kelebihan uang tunai. .

Pada perdagangan Comex lainnya, spot perak berjangka turun -0.05% di level 19.358 troy ons, dan tembaga turun -0.05% di level 42.189 troy pound.(Mbs-rifanfinancindoberjangka)

Lihat : PT.RIFAN FINANCINDO BERJANGKA PEKANBARU

 

Sumber 😕Financeroll