Harga Logam Mulia Berakhir Lebih Rendah

Financeroll ? Perdagangan bursa?komoditi?logam mulia di hari Kamis kemarin telah berakhir lebih rendah dengan ditutup pada level terendah sejak akhir Desember ketika hasil pertemuan The Fed menyatakan akan mengakhiri program stimulusnya pada bulan Oktober mendatang.

Emas?berjangka pengiriman Desember telah ditutup lebih rendah $9, atau 0.7% di level $1.226.90 di divisi Comex, New York Mercantile Exchange. Sedangkan untuk pengiriman Desember telah berakhir lebih rendah 1.1% di level $18.45 per troy ounce.

Harga emas?terpantau mendapat tekanan ke bawah ketika sebuah laporan pasar tenaga kerja AS yang dirilis oleh Departemen Tenaga Kerja menyatakan bahwa angka klaim pengangguran telah mengalami penurunan yang disesuaikan secara musiman menjadi 280.000.

Sementara itu, laporan terpisah lainnya yang dirilis oleh Biro Sensus AS menyatakan bahwa ijin bangunan di wilayah AS telah mengalami penurunan yang disesuaikan secara musiman menjadi 1 juta, dan pembangunan rumah juga mengalami penurunan menjadi 960.000.

Sumber :?http://financeroll.co.id/news/harga-logam-mulia-berakhir-lebih-rendah-2/