HARGA MINYAK BERAKHIR LEBIH RENDAH PASKA LAPORAN EIA

shadow

Financeroll ? Perdagangan bursa komoditi minyak di hari Rabu kemarin, harga minyak mentah telah berakhir lebih rendah, dimana minyak West Texas Intermediate telah kembali diperdagangkan di bawah level $105 per barel ketika sebuah laporan resmi pemerintah menunjukkan terjadinya penurunan pada persediaan minyak AS.

Minyak WTI pengiriman Agustus telah berakhir lebih rendah sebanyak 86 sen, atau 0.8% dengan memposisikan diri pada level $104.48 per barel di New York Mercantile Exchange.

Sedangkan untuk minyak premium Eropa, Brent Oil pengiriman Agustus telah berakhir lebih rendah sebanyak $1.05, atau 0.9% dengan menempatakan diri pada level $111.24 per barel di ICE Futures Europe exchange yang berbasis di London.

Sementara itu, laporan resmi yang dirilis oleh?Energy Information Administration?menyatakan bahwa persediaan minyak mentah di AS telah alami penurunan sebanyak 3.2 juta barel pada pekan yang berakhir 27 Juni, yang mana melampaui perkiraan analis dengan penurunan sebanyak 2 juta barel.

Sumber :http://financeroll.co.id/news/harga-minyak-berakhir-lebih-rendah-paska-laporan-eia/