Hubungan Makin Serius, Pacar Nikita Willy Ikut Puasa

Hubungan Makin Serius, Pacar Nikita Willy Ikut Puasa

Rifan Financindo Berjangka Jakarta Nikita Willy dan kekasihnya Tutde Sumerta menjalani hubungan ke arah yang lebih serius. Menurut Nikita, Tutde yang berbeda keyakinan mulai belajar puasa.

“Ya alhamdulillah kayak gitu. Jadi kita memang beda agama, tapi saling menghargai. Dia pun menghargai agama aku, aku juga menghargai agama dia. Dia ikut puasa, kalau ada acara-acara agama. Saling menghormati aja,” ucap Nikita saat ditemui usai perayaan ulang tahunnya yang ke-22.

Ucapan Nikita juga terlihat dari beberapa foto yang beredar di media sosial. Tutde yang berprofesi sebagai pengusaha restoran ini nampak memakai busana muslim dalam sebuah acara bersama Nikita dan orang-orang terdekat.

“Ya seperti aku bilang tadi, saling merhargai sesama agama. Jadi waktu ada acara buka puasa bersama, cowok-cowoknya memang dikasih baju seragam. Jadi semunya pakai baju koko dan peci,” lanjut bintang yang melejit dalam sinetron ‘Puteri yang Ditukar’ itu.

Nikita menekankan bahwa dalam menjalankan hubungan, selalu serius. “Yang tahu jodoh tuh cuma Allah SWT,” katanya diplomatis.(Mbs – Rifan Financindo Berjangka)

Sumber :?detik.com