Index Pendapatan Rata-rata Inggris Raya Naik

RIFAN FINANCINDO BERJANGKA?? Tingkat pengangguran di Inggris Raya tidak berubah seperti yang diperkirakan pada bulan Juli, sementara jumlah penuntut naik lebih dari yang diperkirakan pada bulan Agustus dan upah menunjukkan pembacaan yang beragam.

Kantor Statistik Nasional mengatakan bahwa tingkat pengangguran tetap di level 4,9% dalam tiga bulan hingga Juli, sejalan dengan perkiraan sebelumnya.

Hitungan penuntut naik disesuaikan secara musiman sebanyak 2.400 pada bulan Agustus, dibandingkan dengan ekspektasi untuk kenaikan 1.800 orang dan menyusul penurunan dari 3.600 sebulan sebelumnya, yang angka tersebut direvisi dari penurunan sebelumnya yaitu 8.600.

Sementara itu, index pendapatan rata-rata, termasuk bonus naik disesuaikan secara musiman 2,3% dalam tiga bulan hingga bulan Juli, dibandingkan dengan perkiraan untuk kenaikan 2,1% dan setelah meningkat 2,5% (direvisi dari kenaikan awal 2,4%) di tiga bulan hingga Juni.

Sementara yang tidak termasuk bonus, upah naik 2,1% dibandingkan dengan perkiraan untuk peningkatan sebanyak 2,2% dan menyusul kenaikan 2,3% dalam tiga bulan hingga Juni.

(Mbs-rifan financindo berjangka)

Sumber : financeroll