Index: Wall Street Ditutup Turun

PT. RIFAN FINANCINDO BERJANGKA ?? Saham AS jatuh untuk sesi keempat berturut-turut, menandai penurunan beruntun terpanjang S & P 500 dan Dow Jones Industrial Average sejak bulan Februari silam.

Investor bergulat dengan sinyal campuran dari harga minyak yang lebih rendah, penjualan ritel lebih kuat dari perkiraan, dan ketidakpastian geopolitik yang mengguncang pasar Eropa.

Wall Street mendapat sedikit optimisme dalam bentuk penjualan ritel yang lebih baik dari perkiraan, tapi awal dari pertemuan kebijakan dua hari Federal Reserve dan kekhawatiran atas referendum Inggris telah menyeret saham-saham AS lebih rendah .

S & P 500 turun 3,74 poin atau 0,2% menjadi ditutup pada 2.075,32, dipimpin oleh penurunan 1,5% di saham keuangan. Indeks Dow Jones Industrial Average jatuh 57,66 poin atau 0,3% menjadi berakhir pada 17.674,82. Saham American Express Co. turun 4,1% dan Home Depot Inc. turun 2% dan membebani blue chips.

Nasdaq Composite Index menurun 4,89 poin atau 0,1% menjadi ditutup pada 4.843,55. penurunan empat hari index teknologi adalah yang terpanjang karena jatuh selama tujuh sesi berturut-turut pada bulan April.

Sumber :?http://financeroll.co.id/news/index-wall-street-ditutup-turun-3/