Kabar Rumah Tangga Nafa Urbach Serta Puput Melati, Dominique Diyose Nikah Lagi

RIFAN FINANCINDO BERJANGKA – Satu minggu ini, dunia hiburan Tanah Air Indonesia kembali dihebohkan dengan kabar rumah tangga dari Nafa Urbach dan Puput Melati. Berikut lima berita terpopuler minggu ini:

1. Rumah Tangga Dikabarkan Goyah (Lagi), Puput Melati Mohon Doa

Kabar Rumah Tangga Nafa Urbach Serta Puput Melati, Dominique Diyose Nikah Lagi Foto: Ismail/detikHOT

Sempat menggugat cerai Guntur Bumi pada 2013, rumah tangga Puput Melati kembali dikabarkan goyah. Lagi-lagi Puput memilih untuk diam.

Ditemui setelah mengisi ‘Rumpi No Secret’ di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Temdean, Jakarta Selatan, Senin (10/10/2016), Puput seolah berkelit menghadapi awak media.

“Apa? Apaan? Cerai? Doanya yang terbaik aja yah. Ujan nih basah. Udah ya, Makasih,” jawab Puput sambil berlindung di bawah payung.

Puput yang kala itu ditemani oleh Shinta Tanjung, memilih untuk berjalan menerobos hujan. Terlihat dirinya membawa serta putri bungsunya, Adzkia Sakinah Zahratusyta Guntur Bumi Alqurtubbi.

Dahulu, Puput sempat mengajukan gugatan cerai meski akhirnya kembali rujuk. Dari pernikahannya dengan Guntur Bumi, Puput dikaruniai dua orang putri dan satu orang putra.

2. Yuni Shara Putus Cinta dari Chiko Hakim

Kabar Rumah Tangga Nafa Urbach Serta Puput Melati, Dominique Diyose Nikah Lagi Foto: dok instagram

Jalinan asmara penyanyi Yuni Shara dengan Chiko Hakim harus kandas di tengah jalan. Padahal keduanya selalu tampil mesra belum lama ini.

Chiko menuangkan dalam sebuah postingan di akun Instagram miliknya terkait hubungannya dengan Yuni. Di situ, Chiko mengunggah sebuah foto kenangannya bersama ibu dua anak itu saat sedang bergandengan.

“To the last hour of my life, you cannot choose but remain part of my character, part of the little good in me, part of the evil. But, in this separation i associate you only with the good, and i will faithfully hold you to that always, for you must have done me far more good than harm, let me feel now what sharp di stress i may. O god bless you, god forgive you,” tulis Chiko, Kamis (13/10/2016).

3. Dominique Diyose dan Ivan Handoyo Resmi Menikah

Kabar Rumah Tangga Nafa Urbach Serta Puput Melati, Dominique Diyose Nikah Lagi Foto: dok Instagram

Model Dominique Diyose telah beberapa bulan menjalani hubungan serius dengan salah seorang sutradara Indonesia, Ivan Handoyo. Kabar kedekatan mereka selalu diakui secara tidak gamblang oleh Dominique dengan malu-malu.

Tapi semua terjawab sudah, pasangan ini resmi menikah Jumat kemarin. Terlihat di kedua akun Instagram milik dua pasangan yang tengah berbahagia ini.

“Just married. We just have our blessing at a private ceremony as infinite one in Bhutan on our journey. Feel blessed and joy. With love, Ivan Handoyo & Dominique Diyose, 14.10.2016,” tulis Dominique di akun instagramnya beberapa jam yang lalu.

Pernikahan ini mereka adakan secara private di Bhutan, sebuah negara kecil di Asia Selatan yang berbentuk kerajaan. Hal serupa juga dilakukan oleh Ivan Handoyo di akun pribadi Instagramnya.

“Just married on our private ceremony. 14 October 2016, Chorten Nyingpo Monastery, Bhutan. Ivan and Domi,” ungkap pria yang sedang berbahagia ini.

Sebelumnya pasangan yang sama-sama pecinta alam ini kerap kali tertangkap terlihat mesra meskipun tidak saling mengakui. Dominique sendiri sebelumnya pernah menikah dan kemudian berpisah di akhir 2015 kemarin.

4. Restu Sinaga Jalani Sidang Perdana Kasus Narkoba

Kabar Rumah Tangga Nafa Urbach Serta Puput Melati, Dominique Diyose Nikah Lagi Foto: Ismail/detikHOT

Restu Sinaga, hari ini mendatangi Pengadilan Negeri Jakarta Selatan guna menjalani sidang perdana kasus narkoba. Dengan menggunakan kemeja putih lengan panjang serta celana bahan hitam, Restu tiba di pengadilan pukul 9.43 WIB.

Saat datang ke pengadilan, Restu terlihat dikawal ketat oleh penjagaan dari anggota kejaksaan Jakarta Selatan dan juga polres Jakarta Selatan. Namun wajah Restu terlihat sangat sendu saat masuk ke dalam pengadilan.

“Sidang pagi bang?” ujar wartawan saat ditemui, Kamis (13/10/2016).

“Iya,” jawab Restu.

5. Curhat di Instagram, Ada Apa dengan Rumah Tangga Nafa Urbach?

Kabar Rumah Tangga Nafa Urbach Serta Puput Melati, Dominique Diyose Nikah Lagi Foto: Gus Mun/detikHOT

Secara mengejutkan Nafa Urbach meluapkan perasaannya dalam akun Instagram miliknya. Dalam akun tersebut, Nafa menuliskan saat ini sang suami tengah dalam masa kejatuhan.

“haii teman teman , hari ini saya banyak dpt Wa dan tlp , sy gak bs jwb satu satu , saya cmn akan bilang di IG saja supaya bs jelas , yaa benar suami sy dlm masa kejatuhannya , ada yg nanya emang nafa gak tau ? tentu saya tauu dengan siapa dan dimana saya tau semuaa , cuma kembali lagi ke Tuhan , klo banyak yg nanya kenapa sih gak di tinggalkan saja , sy akan bilang kasiaan , klo sy tinggalkan dia siapa yg akan doakan Dia , kdng kita cuma mau dl keadaan senang saja dlm pernikahan tp pd saat susah kt akan mengambil jalan pintas bercerai atau pisah , tp ada satu cara yg saya pilih saat ini yaitu berdoaa buat dia dan mengampuni NM dan yg lain lain , orng yg menyakiti saya entah siapapun itu , saya mengambil keputusan untuk terus berdoa untuk suami saya dan terus memberii kekuatan untuk dia agar dia bisa bertobat , memang susah dan pait tapi kdng Tuhan memakai proses yg menyakitkan ini untuk membentuk hidup kitaa , mungkin bukan hanya saya tp banyak diluar sana yg rumah tangganya di proses dengan sangat luar biasa oleh Tuhan , aku dan mikha setiap hari mendoakan zack untuk kesembuhan dia secara roh dan jiwa ha ini jg banyak mengajarkan mikha untuk berpegang teguh sm Tuhan , trimakasi untuk dukungan smua teman2 , untuk doa doanya … semoga kejadiaan ini bs membuat kita belajar dan berjalan lebih dalam lagi dengan Tuhan … GBU all ….,” tulis Nafa dalam akun Instagram miliknya, Jumat (14/10/2016).

Sontak postingan tersebut membuat kaget follower Nafa. Sesaat setelah Nafa menuliskan kata-kata dalam akun Instagram miliknya, berbagai dukungan dan doa untuknya mengalir begitu deras.

Ada apa dengan rumah tangga Nafa Urbach dan Zack Lee? Sayang hingga saat ini baik Nafa dan Zack Lee belum bisa dimintai komentarnya mengenai hal tersebut.

Sedikit menelisik ke belakangan, ini bukanlah kali pertama rumah tangga Nafa dan Zack Lee dikabarkan tengah dalam masalah. Beberapa waktu lalu, rumah tangga tersebut juga disebut-sebut diambang perceraian.

Namun kabar keretakan rumah tangga tersebut dibantah oleh Zack Lee. Saat menjenguk Roger Danuarta di Polsek Pulogadung, Jakarta Timur, 2014 lalu Zacky mengatakan rumah tangganya dalam keadaan baik-baik saja.

“I’m very happy kemarin anak ultah, keadaan rumah tangga baik saja,” jelas Zack. (Mbs-rifan financindo berjangka)

Lihat : PT. Rifan financindo berjangka pekanbaru

Sumber : hot.detik