Kisah Perjuangan Pebalap F1 dalam ‘Rush’ di Bioskop Trans TV

Kisah Perjuangan Pebalap F1 dalam Rush di Bioskop Trans TV

Rifan Financindo Berjangka – Jakarta?Bioskop Trans TV kini kembali menghadirkan film-film menarik untuk menemani malam Anda. Kini, ada kisah perjalanan hidup pebalap Niki Lauda yang diceritakan lewat ‘Rush’.

Film ini diangkat berdasarkan kisah nyata tentang persaingan dua juara dunia balap Formula 1, Niki Lauda (Daniel Bruehl) dan James Hunt (Chris Hemsworth) di arena balap tahun 1970an.

Mereka bersaing sejak tahun 1970 saat masih berlaga di Formula 3. Pada laga tersebut, James Hunt berhasil mengalahkan Niki Lauda. Kekalahan ini membuat Niki Lauda sangat terpukul dan mencoba berbagai cara untuk mengalahkan James Hunt.

Ia sempat bergabung dengan Marlboro hingga akhirnya dikontrak Ferrari. Sedangkan James Hunt bergabung dengan McLaren. Mereka kerap mengikuti berbagai kejuaraan tingkat dunia, hingga sampai pada saat kejuaraan dunia Formula 1, Niki Lauda mengalami kecelakaan.

Nyawanya berhasil diselamatkan, tapi tidak dengan tubuhnya yang mengalami luka bakar pasca kecelakaan tersebut. Ia pun harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Meskipun begitu, Niki masih memiliki tekad yang tinggi untuk bisa sembuh dan kembali ke arena balap demi cita-citanya mengalahkan James Hunt.

Akankan Niki Lauda mengalahkan James Hunt? Saksikan kisah selengkapnya hanya di Bioskop Trans TV malam ini. Jangan lewatkan ‘Rush’ tayang mulai pukul 19.00 WIB. (Mbs – Rifan Financindo Berjangka)

 

Sumber :?detik.com