Komoditas Minyak Mentah Ditutup Turun



Financeroll ? Perdagangan bursa komoditas minyak mentah di hari Jumat pekan lalu telah berakhir lebih tinggi, meski masih tetap bukukan penurunan mingguan.
Minyak West Texas?Intermediate?pengiriman November telah berakhir lebih tinggi 5 sen, atau 0.1% di level $85.82 per barel pada perdagangan elektronik di New York Mercantile Exchange, dimana minyak WTI telah membukukan penurunan mingguan sebesar 4.4%.
Sedangkan untuk minyak premium Eropa, Brent Oil pengiriman November telah ditutup naik 16 sen, atau 0.2% di level $90.21 per barel, dengan mencatat penurunan minggu sebesar 2.3%.
Harga minyak mentah dunia terlihat mendapat tekanan ketika kekhawtiran atas melebihnya pasokan minyak yang tidak diimbangi oleh permintaan. Laporan bahwa telah terjadinya peningkatan pada persediaan minyak mentah telah disampaikan oleh?Energy Information Administration?hari Rabu malam pekan lalu, dimana EIA menyatakan bahwa persediaan minyak mentah AS telah mengalami kenaikan sebanyak 5 juta barel pada pekan lalu.

Sumber :?http://financeroll.co.id/news/komoditas-minyak-mentah-ditutup-turun/