Ladies, Ini Destinasi di India yang Penuh Cowok Kekar

Kurnia Yustiana – detikTravel – Kamis, 25/08/2016 15:15 WIB
?Ladies, Ini Destinasi di India yang Penuh Cowok Kekar
RIFAN FINANCINDO BERJANGKA – New Delhi?Liburan ke sebuah desa di New Delhi, India, siap-siap ketemu banyak pria kekar. Perutnya pun sixpack!

Ada pemandangan tak biasa di Desa Asola-Fatehpur Beri atau Desa Asola, New Delhi, India. Di desa yang asri dan udaranya segar ini banyak pria kekar berlalu-lalang dengan santainya.

Buat traveler wanita yang jomblo dan mencari pria baik-baik serta bertubuh kekar, tampaknya pas sekali kalau traveling ke desa ini. Siapa tahu kepincut dengan pria macho di sana.

Ditengok detikTravel dari CNN, Kamis (25/8/2016), Desa Asola tersebut memang dijuluki desa terkuat di dunia. Semua ini karena penduduk prianya rata-rata punya tubuh kekar dan berotot. Wah!

Main gulat (BBC News/Youtube)

Rupanya, lelaki di Desa Asola gemar berolahraga terutama gulat. Nah, gulat ini sudah jadi tradisi yang digemari warga sejak puluhan tahun silam hingga sekarang.

Biasanya setiap pagi dan sore para lelaki desa akan berkumpul di Akhada, itulah arena gulat mereka. Lelaki berotot saling bertarung satu sama lain untuk jadi yang terkuat.

Agar jadi lebih kuat dan tahan banting saat bergulat inilah, mereka rajin berolahraga dan berlatih untuk membentuk tubuhnya. Para lelaki desa tidak ke gym, melainkan hanya dengan sit up serta push up di rumah.

Bukan barbel biasa, angkat bebannya pakai motor (Omar Khan/CNN Travel)

Sit up tak hanya puluhan tapi ratusan kali dalam sehari. Selain itu pria-pria berbadan seksi ini memanjat dan angkat beban menggunakan barang apapun.

Yang paling ekstrim, terkadang yang diangkat saat berlatih adalah motor seberat 300 kilogram. Jadi jangan kaget kalau sedang traveling di sana, tiba-tiba ada pria yang mengangkat motor!

Tak ketinggalan, makanan yang mereka asup ikut dijaga. Mereka mengurangi konsumsi daging dan memperbanyak buah, sayuran, kacang serta susu. Pria-pria itu juga tidak minum suplemen tambahan agar makin kekar lho, semua alami.

(Omar Khan/CNN Travel)

Ternyata lelaki kekar Desa Asola tak suka minum alkohol dan merokok. Pola hidup sehat dan disiplin untuk berolahraga ini sudah dijalankan sejak remaja, sehingga mereka juga bisa dibilang tak mudah terpengaruh menjadi nakal.

Tubuh kekar pun tak sekadar buat main gulat di desa saja, tapi untuk mencari pekerjaan. Mereka jadi atlet gulat dan petugas keamanan di berbagai kelab malam di New Delhi maupun kota-kota lain di India.

Sekitar 300 pria desa sudah mendapat pekerjaan sebagai sekuriti. Dengan penjagaan sekuriti berbadan besar dan berotot, pengunjung rasanya akan berpikir dua kali kalau mau cari gara-gara di kelab malam.(Mbs-rifan financindo berjangka)

Sumber :?travel.detik