Maaf, Ducati Tidak Akan Dijual

Maaf, Ducati Tidak Akan Dijual

Motor edisi khusus peringatan 90 tahun Ducati. (Foto: Ducati)
Rifan Financindo Berjangka – Misano?CEO Ducati Claudio Domenicali kembali menegaskan kalau perusahaannya tidak akan dijual ke pihak mana pun. Ducati masih betah berada di bawah naungan VW Group yakni Audi.
“Dalam pertemuan dengan presiden klub Ducati beberapa hari lalu, CEO Ducati menegaskan kembali soal itu, kalau merek Ducati takkan dijual,” tutur Presiden Ducati Desmo Owner Club Indonesia (DDOCI) Heru Prakoso membeberkan hasil pertemuannya dengan CEO Ducati Claudio Domenicali.Hal itu diiyakan juga oleh founder Ducati Superbike Owners Indonesia Jade Bunny. “Benar Ducati tidak dijual,” ujar Jade.Kabar Ducati bakal dilepas oleh VW Group menyeruak setelah VW terkena skandal manipulasi emisi kendaraan alias dieselgate. Soal penjualan ini juga sudah dibantah oleh CEO Audi Rupert Stadler.

Dalam pertemuan dengan ratusan presiden klub Ducati seluruh dunia, Domenicali juga menjelaskan soal kondisi perusahaannya yang semakin baik. Anggaran Ducati lebih banyak, dan mereka juga sudah melakukan renovasi museum.

“Di ujungnya Claudio menjelaskan bahwa ada produk baru yang diluncurkan di World Ducati Week,” ujar Heru.

Produk baru itu adalah SuperSport yang dibuat Ducati untuk mengenang kelahirannya 90 tahun lalu. Sebagian Ducatisti diberi kesempatan untuk melihat motor itu, namun tanpa boleh memotretnya alias sneak preview saja. Mereka harus menunggu sampai motor diluncurkan secara resmi di World Ducati Week.(Mbs-Rifan Financindo Berjangka)

Sumber : Detik.com