MINYAK BERJANGKA NAIK SETELAH RENDAH ENAM BULAN

shadow

Financeroll ? Harga minyak mentah berjangka terpantau menguat, Jumat (8/8) setelah sebelumnya menetap rendah dalam enam bulan.

Minyak mentah berjangka light sweet New York Mercantile Exchange berjangka untuk pengiriman bulan September ditambahkan 42 sen, atau 0,4%, menetap di $97.34 per barel.

Minyak mentah Brent untuk pengiriman September di London ICE Futures exchange naik 85 sen, atau 0,8% menjadi $105.44 per barel.

Kekhawatiran geopolitik termasuk serangan udara potensial di Irak oleh Amerika Serikat, dan Rusia yang melarang makanan impor dan produk lainnya dari US.

Pasar minyak juga khawatir tentang kelebihan pasokan Brent, dengan penyebaran antara kontrak bulan depan dan kontrak Januari dalam struktur contango sekitar $1,25 per barel.

Pasar minyak juga khawatir tentang kelebihan pasokan Brent, dengan penyebaran antara bulan depan September kontrak dan kontrak Januari dalam struktur contango sekitar $1,25 per barel.

Seperti yang dilaporkan Informasi administrasi energi, Gas alam untuk pengiriman September turun 6 sen, atau 1,5%, dan diakhiri di level $3.8760 per juta unit termal Inggris di Nymex.

Selain itu juga, ada peningkatan pasokan AS. sesuai dengan harapan Wall Street.

Sumber :?http://financeroll.co.id/news/minyak-berjangka-naik-setelah-rendah-enam-bulan/