MINYAK MENTAH BERJANGKA TURUN PADA AKHIR PERDAGANGAN HARI KAMIS

shadow

Financeroll ? Minyak mentah berjangka ditutup turun di akhir perdagangan hari Kamis setelah laporan pasokan mingguan menunjukkan penurunan yang lebih kecil dari perkiraan dalam persediaan AS.

Minyak mentah berjangka untuk pengiriman di bulan Oktober menurun $1,09 atau 1,1% untuk menetap di level $94,45 per barel di New York Mercantile Exchange. Minyak Brent untuk oengiriman di bulan yang sama di ICE Futures exchange London turun 94 sen atau 0,9% berakhir di level $101,83 per barel.

Informasi Administrasi Energi mengatakan bahwa persediaan minyak mentah AS menurun 900.000 barel dalam pecan. Analis yang disurvei oleh Platts memperkirakan stok minyak mentah menurun 2 juta barel.

The EIA juga melaporkan persediaan bensin menurun 2,3 juta barel, dan sulingan persediaan naik 600.000 barel. Para analis yang disurvei oleh Platts memperkirakan stok bensin turun 1,6 juta barel dan stock minyak penyulingan turun 1,2 juta barel.

Sementara itu pada perdagangan di bursa komoditi, bensin untuk pengiriman di bulan Oktober turun 2 sen atau 0,8% untuk menetap di level $2,5999 per galon, sementara minyak pemanas Oktober turun hampir 3 sen atau 1% di level $2,8363 per galon di Nymex.

Sumber :?http://financeroll.co.id/news/minyak-mentah-berjangka-turun-pada-akhir-perdagangan-hari-kamis/