MINYAK MENTAH LANJUTKAN PELEMAHAN DITENGAH MELONJAKNYA PERMINTAAN

 

Financeroll ? Minyak mentah berjangka berakhir rendah, Kamis (11/9) selama 8 bulan. Setelah OPEC mengurangi permintaan untuk minyak mentah karena melonjaknya permintaan.

Minyak Crude untuk pengiriman pada Oktober turun $1,08, atau 1,2%, untuk menetap di $91.67 barel di New York Mercantile Exchange. Hal tersebut level terendah sejak 9 Januari. Minyak Brent turun $1.12, atau 1,1%, menetap di $98,04 barel, tingkat terendah sejak bulan April 2013.

Organisasi negara pengekspor minyak OPEC mengatakan, dalam pandangan minyak bulanan permintaan untuk minyak akan lebih rendah tahun depan. Lonjakan produksi AS diharapkan akan dipangkas karena krisis keuangan global.

Secara terpisah, administrasi informasi energi (EIA) mengatakan persediaan minyak mentah persediaan menurun sebesar 1 juta barel minggu. Seperti yang dilaporkan oleh Platts, dan angka yang dirilis kemarin oleh American Petroleum Institute.

Di tempat lain di energi yang kompleks, Heater oil untuk pengiriman Oktober jatuh 4 sen, atau 1.4%, berakhir di level $2.7533 per galon, level terendah sejak bulan April 2013. Bensin untuk pengiriman Oktober kehilangan 2 sen, atau 0,9%, untuk $2.5265 per galon, terendah sejak November 2013.

Sumber :?http://financeroll.co.id/news/minyak-mentah-lanjutkan-pelemahan-ditengah-melonjaknya-permintaan/