MINYAK WTI BERAKHIR LEBIH RENDAH MESKI DATA MENUNJUKAN PENURUNAN PADA STOK

shadow

Financeroll ? Pada perdagangan komoditas di hari Kamis(28/08) harga minyak mentah telah berakhir turun meskipun data menunjukkan bahwa persediaan naik pada ?titik pengiriman AS.

Saat penutupan di NYMEX, minyak WTI untuk pengiriman Oktober telah berakhir 0.25% lebih rendah di level $93.63 per barel.

Kontrak untuk bulan Oktober, telah berakhir 0.55% lebih tinggi di level $93.86.

Minyak Nymex mempunyai level support di level $92.50 per barel, dan level resistan di level $94.35 per barel.

Minyak mentah pada persediaan AS jatuh lebih dari yang diharapkan bulan lalu, seperti yang dilaporkan dari data resmi hari ini, Rabu (27/8).

Dalam sebuah laporan administrasi informasi energi (EIA) mengatakan bahwa persediaan minyak mentah AS jatuh ke tingkat tahunan yang secara musiman disesuaikan dari ? 2.070M, sebelumnya di -4.474M.

Para analis mengharapkan persediaan minyak mentah AS jatuh ? 1.286M bulan lalu.

Laporan tersebut juga menunjukkan bahwa jumlah persediaan bensin menurun 1.0 juta barel, dibandingkan dengan perkiraan untuk penurunan 1.1 juta barel, sementara stok distilat meningkat 1.3 juta barel.

Harga minyak merosot, setelah data mengungkapkan bahwa stok pada titik penyelesaian harga WTI di Cushing, Oklahoma, naik 508.000 barel menjadi 20.7 juta pekan lalu, minggu keempat lurus keuntungan, meninggalkan pasar untuk menyimpulkan bahwa persediaan tetap berlimpah di konsumen terbesar dunia dari minyak mentah.

Di tempat lain, minyak Brent untuk pengiriman Oktober telah berakhir 0.09% lebih rendah pada level $102.41 per barel di ICE Futures, dengan meluasnya kontrak minyak AS dan Brent sebesar $8.78 per barel.

Sumber :?http://financeroll.co.id/news/minyak-wti-berakhir-lebih-rendah-meski-data-menunjukan-penurunan-pada-stok/