Mulan Jameela Sedih Tak Bisa Lagi Berikan ASI untuk Putranya

Mulan Jameela Sedih Tak Bisa Lagi Berikan ASI untuk Putranya

RIFAN FINANCINDO BERJANGKA – Jakarta? Tak hanya sibuk berkarier, Mulan Jameela juga harus punya banyak waktu sebagai seorang ibu. Terlebih, ia juga masih punya buah hati yang masih bayi.

Ibu dari Ahmad Syailendra Aerlangga tersebut terkadang harus meninggalkan putranya untuk bekerja. Ia juga mengisahkan putranya yang masih berusia 3 bulan sudah tidak mengonsumsi ASI.

“Berhubung dia sudah berhenti ASI. Sedih sih tapi mau gimana lagi. Kemarin aku tinggal ke Bali tiga hari. Aku sih sebenarnya yang menderita. Aku pulangnya seharian sama dia, agak gimana ya, kayak agak nggak kenal, aku langsung nggak bisa, nggak bisa. Aku nggak terima,” ungkapnya.

Akibat ditinggal sang ibu, Ahmad Syailendra memang memberikan respon yang kurang baik terhadap Mulan. Ia sebut ngambek sampai akhirnya tidak mau minum ASI. Selain itu, Mulan juga pernah terkena tipus yang membuat ASI-nya tak lagi keluar.

“Benar-benar tidak keluar sama sekali, pengaruh kemarin tipus. Si baby sudah tak mau sama sekali, mungkin agak trauma selama sakit kali ya rasanya nggak enak, sampai sekarang nggak mau terus,” tuturnya.

Mulan mengaku sangat sedih atas kejadian tersebut. Beruntung, ia mendapat dukungan dari sang suami, Ahmad Dhani.

“Mas Dhani lihat bukan akhir dunia, banyak anak-anak yang nggak mendapatkan ASI dan sehat. Mungkin ini pengalaman pertama aku, satu-satunya anak yang tidak mendapatkan ASI. Dia mendapat ASI cuma dua minggu doang. Cuma dia, aku jaga lebih steril, nggak bisa dibawa ke mana-mana,” tukasnya.?(Mbs-rifan financindo berjangka)

Sumber : financeroll