Pagi Ini Jokowi Kembali Terbang ke Hotspot Kebakaran Hutan di Riau

Rifan Financindo Berjangka Pekanbaru?- Presiden Joko Widodo pagi ini terbang ke Kabupaten Meranti, Provinsi Riau. Jokowi terbang naik helikopter TNI AU, Super Puma bersama Ibu Iriana Jokowi untuk blusukan ke lokasi hotspot kebakaran hutan.
Selain ibu negara, rombongan Jokowi terdiri dari, Mensesneg Pratikno, Menteri Kehutanan Siti Nurbaya dan turut hadir Plt Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman.
Helikopter Jokowi berangkat pada, Kamis (27/11/2014) Pukul 07.10 Wib dari Bandara Sultan Syarif Kasim II. Presiden Joko Widodo terbang langsung ke titik lokasi kebakaran hutan Riau di Kabupaten Meranti. Dia ingin melihat langsung inti masalah untuk kemudian menyelesaikannya secara cepat.
Rencananya, Jokowi akan berada di lokasi selama satu jam. Belum dipastikan apakah Jokowi akan turun ke lokasi atau hanya memantau dari udara.
Rencana blusukan ke Meranti harusnya dilakukan kemarin. Tetapi Joko Widodo batal meninjau langsung karena uaca buruk. Akibat cuaca buruk Super Puma yang ditumpanginya harus kembali ke bandara kemarin sore.

 

Sumber 😕http://news.detik.com/read/2014/11/27/072723/2760407/10/pagi-ini-jokowi-kembali-terbang-ke-hotspot-kebakaran-hutan-di-riau?991101mainnews