Pantau Jalur Mudik Anda di ‘Traffic Update’ detikcom

Pantau Jalur Mudik Anda di Traffic Update detikcom

Rifan Pekanbaru – Jakarta  Informasi lalu lintas semakin dibutuhkan oleh masyarakat. Mulai informasi kemacetan, pengalihan arus, hingga kondisi jalanan.

Di tengah pesatnya perkembangan teknologi informasi, dibutuhkan suatu informasi yang akurat dan terpercaya. Tak jarang kondisi jalanan dan informasi lalu lintas dijadikan objek informasi hoax.

Karena itu, detikcom hadir memberikan informasi kepada seluruh pembaca secara cepat dan akurat. Dijamin, informasi lalu lintas yang disajikan detikcom secara live, akurat, dan terpercaya karena menggandeng National Traffic Management Centre (NTMC) di bawah Korlantas Polri.

Jadi Paling Update di Jalanan Bersama Ilustrasi (Andhika Akbaryansyah/detikcom)

Lewat program ‘Traffic Update’, pembaca mendapatkan informasi lalu lintas ter-update yang akan disajikan dengan menarik oleh Bripda Rizka Dyah Febrianti, Bripda Anizha Nurlita, dan Bripda Andre Ferdiansyah Damanik. Mereka akan menemani Anda — pembaca detikcom — memantau perkembangan lalu lintas.

Bukan hanya soal lalu lintas di seputaran Jakarta dan sepanjang jalur mudik, informasi yang diberikan termasuk berbagai tips berkendara. Situasi lalu lintas terbaru akan ditampilkan secara live, lengkap dengan video CCTV di lokasi yang akan dilaporkan.

Program ‘Traffic Update’ ditayangkan langsung di detikcom setiap hari mulai Selasa, 13 Juni 2017, pada pukul 07.00 WIB, pukul 13.00 WIB, pukul 17.00 WIB, dan pukul 20.00 WIB.