PEMUDA DI BUNUH DEPAN IBU

PT. Rifan Financindo Berjangka – ?Supeno (28) warga Pusaran Delapan, Enok, Inhil tewas bersimbah darah. Dia dibunuh depan ibunya sendiri di Jalan Pengalihan, Ahad (5/5) sekitar pukul 07.00 WIB.
Awalnya Supeno berboncengan dengan ibunya Jumatun (70) menggunakan sepeda motor. Mereka hendak menuju Pasar Pengalihan.
Di perjalanan, tepatnya di RT3 RW3, datang Mariadi (28), tetangga Supeno. Serta merta dia melakukan penyerangan dengan sebilah parang.
Spontan Supeno menangkis pakai tangan kiri. Akibatnya, Supeno terluka dan terjatuh dari motor bersama ibunya.
Melihat Supeno terbaring di pinggir jalan, Mariadi kian kesetanan. Parang dihujam berulang kali ke tubuh pemuda itu. Setelah memastikan Supeno tak bernyawa, barulah dia pergi meninggalkan tempat kejadian perkara.
Warga yang mengetahui kejadian, berupaya memberikan pertolongan dan membawa korban ke Puskesmas terdekat. Namun saat itu korban sudah meninggal.
Kapolres Inhil AKBP Hadi Wicaksono SIK melalui Kapolsek Enok AKP Suharyono saat dikonfirmasi Pekanbaru MX menjelaskan, usai membunuh, Mariadi membuang senjata ke sungai. Selanjutnya dia menyerahkan diri ke polisi.
?Tersangka sudah diamankan bersama barang bukti parang, kemeja kotak-kotak warna kuning yang berlumuran darah dan sepeda motor Yamaha Mio,? jelas Suharyono.
Supeno tewas dengan luka sabetan senjata tajam di beberapa bagian tubuh. Di antaranya tangan kiri dan kepala sebelah kanan.
Motif pembunuhan diduga dendam. Menurut Mariadi, Supeno pernah selingkuh dengan istrinya. ?Korban ?sekitar satu tahun yang lalu pernah selingkuh dengan istri pelaku. Makanya dendam dan baru sekarang ada kesempatan membunuh,? ujarnya.
Sumber :?http://www.pekanbarumx.co/baca/11996/pemuda-dibunuh-depan-ibu.html