0

PT RIFAN FINANCINDO PEKANBARU | Pialang Profesional, Lihat Brokernya

teamwork

PT RIFAN FINANCINDO PEKANBARU – Seorang broker terbaik lahir dari perusahaan pialang yang hebat. Siapapun pasti setuju dengan prinsip ini. Saat memilih berinvestasi di sebuah perusahaan pialang, hal pertama yang kita lakukan tentu mengecek status legalitasnya. Setelah itu, apakah cukup menjamin bahwa pialang tersebut cukup tepat? Belum tentu, harus lihat dulu broker yang ada didalamnya.

Sebuah perusahaan pialang yang dikelola secara profesional akan mencetak broker yang andal dan loyal. Semua dimulai dari komitmen menjalankan Tata Kelola Perusahaan yang Baik serta menerapkan core values yang dimiliki.

Sebagaimana yang dijalankan oleh PT Rifan Financindo Berjangka (RFB). Sejak lama RFB mengembangkan core values yang dikenal dengan nama WHELOCK (Work Hard – Play Hard, Hard Training, Eagerness, Loyalty, Openess, Clarity, & Kinship). Dengan nilai-nilai ini, RFB membentuk karakter setiap broker menjadi broker yang terpercaya dan memiliki jiwa pelayanan excellent terhadap nasabah.

Tak bisa dipungkiri, para broker adalah ujung tombak dari sebuah perusahaan pialang. Jika kualitas mereka baik maka nama baik perusahaan pialang ikut terangkat naik. Begitu juga sebaliknya. Untuk itu sejak awal perekrutan, RFB selalu menekankan disiplin tinggi kepada para calon broker. Dengan jadwal pelatihan yang ketat dan intensif serta peraturan yang tegas untuk setiap broker yang ‘nakal’.

Lantas, bagaimana mengenali ciri-ciri broker profesional ? Mudah saja, lihat perusahaan pialangnya bagaimana reputasi dan kinerjanya. Kemudian, lihat cara brokernya menawarkan investasi. Seorang broker yang andal, selalu melihat dahulu profil seorang nasabah dan tidak akan pernah memaksa nasabah untuk menanamkan investasi. Para broker yang terpercaya juga akan selalu transparan, dan tidak mematok fee di atas peraturan yang berlaku, termasuk memberi iming-iming pasti untung tanpa memberitahu risiko yang akan dihadapi oleh nasabah.

Jadi, jika Anda bertemu dengan broker yang sering memaksa, hanya memberi iming-iming keuntungan tinggi, mengenakkan fee tambahan di luar ketentuan, dan meminta Anda melakukan transfer di luar jalur resmi, terlebih membujuk agar mereka bisa melakukan investasi atas nama Anda, maka Anda harus berhati-hati dengan broker tersebut. (AD)

Tinggalkan Balasan