Polisikan Bella, Razman: Saya Kasih Rp 50 Juta Buat Operasi Payudara

Polisikan Bella, Razman: Saya Kasih Rp 50 Juta Buat Operasi Payudara

Rifan Pekanbaru -Pengacara Razman Nasution buka-bukaan soal alasannya melaporkan artis Bella Luna ke polisi. Selain penganiayaan, Razman juga bicara soal Rp 50 juta yang jadi polemik.

Razman melaporkan Bella dengan tuduhan penganiayaan. Pria yang pernah menjadi kuasa hukum tokoh Kalijodo Daeng Azis ini mengaku dicakar dan digigit oleh Bella.

Pangkal permasalahannya adalah pada uang Rp 50 juta. Baik Razman maupun Bella mengonfirmasi ada uang sejumlah tersebut yang dipolemikkan.

Bella mengaku Razman datang tengah malam ke apartemennya untuk menagih uang Rp 50 juta. Bella merasa tak perlu mengembalikan uang itu.

“Nggak, nggak benar. Begini deh, saya di posisi logika saja, badan Razman kan besar, masak iya badan saya kecil begini melawan dia, itu satu. Kedua, dia datang ke tempat saya bertamu jam setengah 1 dini hari, masuk logika nggak? Saya baru pulang syuting, capek, anak saya sakit, dia datang tiba-tiba nongol ke apartemen saya dan teriak-teriak minta uang kembali Rp 50 juta,” kata Bella saat dikonfirmasi detikcom, Selasa (4/4/2017) malam.

Razman disebutnya sempat menempelkan badannya dan mengarah menuju kamarnya, namun Bella menolak. Menurut Bella, tidak pernah ada perjanjian uang diberikan Razman harus dikembalikan sehingga Bella tak bersedia mengembalikan uang tersebut.

“Dan dia mundur-mundur, nempel-nempel ke badan saya, mau ke kamar dan saya berpikiran dia mau ngapain? Kan sudah nggak ada hubungan sejak Desember, dan masalah Rp 50 juta itu saya nggak pernah maksa. Sekarang itu ada pemaksaan nggak? Ada hitam di atas putih nggak? Saya disuruh ngembaliin Rp 50 juta atas dasar apa?” ujar Bella.

“Intinya kan dia minta Rp 50 jutanya kembali karena cintanya dia nggak diterima, kan,” imbuhnya.

Polisikan Bella, Razman: Saya Kasih Rp 50 Juta untuk Operasi PayudaraFoto: Lamhot Aritonang


Pengacara Bella, Henry Indra guna, menyebut perkawinan Razman dan Bella sebatas ‘kawin kontrak’ dengan mahar Rp 1 miliar. Razman menepis pernyataan Henry.

Razman mengatakan yang benar dirinya membantu Bella mendapatkan hunian dengan membelikan apartemen. Razman juga menyebut Rp 50 juta yang diberikan kepada Bella adalah untuk operasi payudara.

“Bagaimana kok kawin kontrak? Rp 1 miliar saya nggak ngerti. Yang ada, dia nggak punya apa-apa. Tidak punya kediaman, saya belikan apartemen. Mobil, kendaraan, cicil-cicil dari mantan suami sebelum saya suruh selesaikan (cicilan). Udah saya berikan mobil yang lain. Dia belanja. Mau minta operasi payudara, saya kasih Rp 50 juta. Saya nggak setuju itu operasi, dosa, dia yang nanggung,” sebutnya.

Pria kelahiran Mandailing Natal, 46 tahun silam ini juga tak mau disebut mengejar cinta Bella. Dia dan Bella disebutnya merupakan pasangan suami-istri yang sah dan masih berhubungan mulai tanggal akhir Maret 2017.

“Kemudian dia bilang saya mengejar cinta dia. Gimana saya mau kejar cinta dia? Orang 27 Maret, 28 Maret, 29 Maret masih komunikasi dan uang itu saya serahkan di Hotel Grand Mercure, Kemayoran, dan kami tidur di situ sama-sama. Ya udah terbayanglah itu namanya orang (tidur bareng). Kalau bilang (Bella) nggak ada rasa sama saya, kok tidur di hotel? Kalau memang nggak ada rasa sama saya, kenapa minta uang sama saya terus-menerus, minta transfer, masih bilang-bilang ‘yang’ (sayang),” jelas Razman.

“Iya, posisinya (masih pasutri). Ya, nikah secara agamalah, nikah siri itu nggak ada, istilahnya saja itu, nikah secara agama. (Nikah) di rumah kakaknya, di Bintaro,” tuturnya. (Mbs-rifan financindo berjangka)

Lihat :Rifanfinancindo

Sumber : news.detik