Preview Data Pesanan Pabrik AS

Rifan Financindo Berjangka ? Bagi investor ataupun para pelaku pasar, laporan pesanan pabrik AS akan menjadi dalam sorotan untuk hari ini, Selasa (4/8) Dengan perkiraan peningkatan pada bulan Juni.

Akan dirilis oleh Census Bureau dengan proyeksi pasar mengalami kenaikan di level 1.8% pada bulan Juni, sebelumnya menagalmi penurunan 1% di bulan lebih awal. Apila seperti yang diharapkan, laporan akan diikuti oleh data upah dan data kepercayaan konsumen pada hari Jumat mendatang.

Selain itu di Inggris, laporan harga rumah juga akan dilihat, dikarenakan pasar properti di negera britania ini juga terus terus booming. Pasar memprediksi untuk angka di bula nJuli menunjukkan kenaikan 0,4%, dan secara tahunan naik 3,5%.

Kemuain berlanjut kepada data konstruksi Inggris dari Markit. Indeks PMI untuk aktivitas di sektor konstruksi diproyeksikan akan mengalami kenaikan ke level 58,5 pada bulan Juli dari bulan sebelumnya 58,1.

Dari data yang dirilis Travis Perkins untuk hasil semester pertama di tengah berkembangnya pasar perumahan. Deutsche Bank mengatakan ia mengharapkan kenaikan 5,8% pertumbuhan penjualan, didorong oleh kemajuan di dalam semua divisi kecuali pipa & Penghangat Ruangan. Namun sementara dengan perkembangan eksposur dari sektor ini sedang menarik, maka dari itu banyak pebisnis juga ikut masuk ke dalam tren tersebut.

Sumber :?http://financeroll.co.id/news/preview-data-pesanan-pabrik-as/