Produksi Minyak Amerika Capai Tingkat Tertinggi

Rifan Financindo Berjangka ? Produksi minyak AS berada di jalur produksi tahunan tertinggi sepanjang masa pada bulan September tahun ini, menurut Rystad Energy.

Perusahaan Jasa Konsultan Minyak dan gas ini memperkirakan pada tahun 2015, output rata-rata 9,65 juta barel per hari akan tercapai dalam lima bulan ? titik puncak tahunan sebelumnya 9.640.000 barel per hari pada tahun 1970.

Kebetulan, persediaan minyak mentah negara itu berdiri pada rekor 471.400.000 barel, berdasarkan data dari Administrasi Informasi Energi AS, juga akan kembali ke tahun 1970-an.

Langkah mengejutkan dari produksi pengeboran shale dan rekah hidrolik telah disalahkan atas penurunan 46% harga minyak mentah. Tapi mencapai apa yang disebut puncak produksi dapat diterjemahkan bahwa harga minyak berkemungkinan akan kembali tinggi karena pasokan mulai tipis.

Perkiraan Rystad Energy termasuk minyak mentah dan kondensat sewa (hidrokarbon cair yang memasuki aliran minyak mentah setelah produksi), dan mengasumsikan harga rata-rata $ 55 untuk minyak mentah West Texas Intermediate. WTI menetap di $ 49,14 per barel pada hari Jumat

Sumber :?http://financeroll.co.id/news/produksi-minyak-amerika-capai-tingkat-tertinggi/