Serunya Adu Yel dan Kreasi Pendukung Cagub-Cawagub DKI

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA – Jakarta, Pendukung para calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta sukses meninggalkan stigma pendukung yang identik dengan kerusuhan dan saling ejek.

Di JIExpo Kemayoran, masing-masing pendukung membuktikan bahwa persaingan dapat disalurkan melalui adu kreativitas. Para pendukung calon itu berlomba menampilkan yel-yel dan kreasi yang menghibur.

Salah satunya pendukung Anies-Sandi. Paham pengundian nomor urut berlangsung hingga malam, mereka menyediakan charger mobile gratis kepada siapa pun pengunjung di Jiexpo.

Empat pendukung wanita dengan rompi berstiker Anies-Sandi berkeliling menyediakan isi ulang baterai ponsel gratis.

“Lumayan banget loh, ini gratis,” ujar salah satu pendukung yang mengisi ponselnya, Selasa 25 Oktober 2016.

Selain itu, adu yel-yel juga memeriahkan Hall D Jiexpo Kemayoran semalam. Pendukung nomor urut satu, yakni Agus-Sylvi terus mengumandangkan yel-yel “Satu putaran, satu putaran” sembari melambai-lambaikan sarung yang semula dikalungkan di leher mereka.

Tak mau kalah, pendukung paslon nomor urut dua, Ahok-Djarot pun kompak menyanyikan lagu andalan ‘Salam Dua Jari’ dan yel-yel “Dua Periode”

Pendukung nomor urut tiga, Anies-Sandi pun tak kalah meriah. Yel-yel “Tiga Oke, Tiga Oke” terus diteriakkan mereka.

Dengan ditetapkannya pasangan calon dan nomor urut, maka pesta demokrasi warga DKI dimulai. Mulai Jumat 28 Oktober 2016, mereka akan berkampanye menarik simpati warga.

Sumber – liputan6.com

rhd – rifanfinancindo

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA

ithutp