PT Rifanfinancindo | Karyawan Naik Gojek Bisa Gratis, Ongkosnya Dibayarin Kantor

PT Rifanfinancindo |  Karyawan Naik Gojek Bisa Gratis, Ongkosnya Dibayarin Kantor

PT Rifan Financindo – Jakarta PT Aplikasi Karya Anak Bangsa atau (Gojek) tahun ini berencana meluncurkan fitur layanan baru di aplikasinya yang diberi nama GoCorp. Dengan adanya layanan ini, karyawan tak perlu pusing-pusing lagi memikirkan ongkos transportasi ke kantor atau perjalanan dinas lainnya karena akan dibayarkan oleh rekening perusahaan masing-masing.

“Kita luncurkan segera namanya GoCorp jadi ini solusi layanan perjalanan bisnis kita yang lebih aman dan nyaman,” ujar Chief Transport Officer Gojek Group Raditya Wibowo dalam konferensi pers virtual, Kamis (14/1/2021).

“Jadi karyawannya bisa melakukan perjalanan bisnis tanpa melakukan reimbursement jadi tidak harus menalangi pakai duit sendiri dulu. Jadi jadi dibayarin dan ga harus nalangin dulu,” tambahnya.

Namun, layanan gratis buat karyawan ini hanya berlaku bagi pekerja di perusahaan yang bekerja sama dengan Gojek lewat GoCorp tersebut.

Keuntungan buat perusahaan yang mau bekerja sama dengan layanan GoCorp ini adalah dapat lebih mengontrol pengeluaran transportasi para karyawannya.”Ketika perusahaannya sudah mendaftar ke GoCorp dan customer ID atau akun pelanggannya sudah di wait list nanti pembayarannya bisa menggunakan metode pembayaran baru yaitu GoCorp dan itu bisa langsung ditagihkan ke rekening perusahaannya,” terangnya.

“Jadi untuk perusahaannya bisa mendistribusikan memonitor dan membatasi tunjangan perjalanan bisnis karyawan,” imbuhnya.

Rencananya setelah sukses menerapkan layanan GoCorp di bidang transportasi, bakal dikembangkan lagi layanan serupa ke fitur layanan lainnya seperti GoFood dan GoSend.

“Ini awalnya untuk akan fokus ke transportasi tapi ke depannya memang rencananya ya seluruh layanan Gojek yang lain bisa kita masukin ke sini juga jadi bayangkan nanti ini bisa dipakai untuk GoFood juga atau misalnya untuk kirim dokumen kantor jadi ini sesuatu yang kita cukup excited tahun ini,” ungkapnya. ( Mbs-Rifan-Financindo-Berjangka )

Lihat : PT Rifan Financindo
Sumber : finance.detik