PT Rifanfinancindo | Polisi Menangguhkan Penahanan Pengemudi Rush yang Tabrak Wanita Hamil

polisi-menangguhkan-penahanan-pengemudi-rush-yang-tabrak-wanita-hamil

 

PT Rifan Financindo – Merdeka.com Satuan lalu lintas Polres Metro Jakarta Barat menangguhkan penahanan pengemudi Toyota Rush yang menabrak seorang wanita hamil hingga tewas. Tersangka Firda Meisari alias FMS sempat berada di tahanan sejak Minggu 23 Februari 2020.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Barat AKBP Hari Atmoko mengatakan mengabulkan permohonan penangguhan penahanan yang diajukan keluarga tersangka. Pertimbangannya karena adanya penjamin dan juga faktor kemanusiaan, karena tersangka adalah seorang ibu yang memiliki tiga anak kecil.

“Pelaku ini mempunyai tiga anak yang masih kecil,” kata dia saat dikonfirmasi, Sabtu (29/2).

Hari mengatakan, tersangka juga telah beritikad baik kepada keluarga korban dengan menanggung seluruh biaya rumah sakit dan pemakaman.

Saat kecelakaan terjadi, pelaku membawa korban ke Rumah Sakit Bakti Mulia, Slipi, Jakarta Barat. “Pelaku juga sudah meminta maaf dengan keluarga korban, dan dia bertanggung jawab penuh mulai dari biaya rumah sakit hingga pemakaman,” ucap dia.

Karena itu, penahanan terhadap tersangka ditangguhkan terhitung sejak Kamis, (27/2). “Tersangka tetap dikenakan wajib lapor,” ucap dia.

Insiden kecelakaan itu terjadi pada Sabtu 22 Februari 2020. FMS menabrak sepasang suami istri di Gang Madat Jalan Palmerah Utara IV, RT 13 RW 06, Palmerah, Jakarta Barat.

Saat itu korban berinisial ER sedang menghampiri suaminya berinisial AD yang sedang duduk di atas motor. Sedangkan, mobil Toyota Rush yang dikemudikan pelaku berada tepat di belakang suami korban. ( Mbs-Rifan-Financindo-Berjangka )
Lihat : PT Rifan Financindo

Sumber : merdeka