Heboh, Penemuan Kerangka Raja Penghuni Mars?

PT RIFAN FINANCINDO BERJANGKA – Sebuah klaim terbaru mengatakan telah menemukan bukti yang bisa mengubah cara kita memandang Mars selama ini, dengan terungkapnya apa yang mereka katakan sebagai kerangka utuh dari seorang raja Mars kuno atau prajurit, dalam sebuah video yang diunggah ke YouTube oleh Paranormal Crucible.

Penampakan aneh berasal dari gambar yang ditangkap oleh ?NASA Curiosity? dan muncul untuk memperlihatkan satu set lengkap tulang humanoid yang terbaring di antara bebatuan di planet merah.

Pengguna YouTube, Paranormal Crucible, tersebut mengklaim bahwa gambar itu menunjukkan sisa-sisa kerangka yang mempunyai kemiripan ?tak terbantahkan? pada tulang manusia, dan ia berpendapat bahwa ini dulunya mungkin seorang tokoh penting.

[?IMG]
Pengguna YouTube mengklaim bahwa gambar ini menunjukkan sisa-sisa kerangka penghuni Mars yang mempunyai kemiripan ?tak terbantahkan? pada tulang manusia, terlihat di paling kanan. Dan, berpendapat bahwa ini dulunya mungkin seorang tokoh penting.
?

Dalam foto asli yang diambil oleh lensa Curiosity tersebut, puing-puing berbatu dapat terlihat tersebar di seluruh lanskap Mars. Di sisi kanan gambar, para penggila alien mengatakan kerangka dapat dilihat tergeletak di tanah.

?Saya secara halus mewarnai gambar tersebut untuk menonjolkannya secara rinci apa yang kita bisa lihat di video. Peninggalan yang memiliki tengkorak besar, dihiasi dengan potongan hiasan kepala, ini dapat menunjukkan bahwa itu sisa-sisa seorang raja, orang suci keagamaan atau mungkin seorang prajurit yang gugur,? tulis Paranormal Crucible.

?Ini tidak diragukan lagi merupakan sisa-sisa kerangka sebuah humanoid alien menurut saya. Saya telah memberi referensi silang sisa-sisa peninggalan tersebut dan membandingkannya dengan tulang-tulang yang ditemukan pada manusia, dan perbandingan tersebut tak terbantahkan,? ungkapnya.

Selain itu ia juga telah menambahkan dengan video sebelumnya tentang tengkorak dinosaurus yang ditemukan oleh ?Curiosity Rover?, dan menegaskan tanpa keraguan bahwa Mars memang memiliki kehidupan di atasnya.

Foto tersebut telah mendorong spekulasi dari puluhan komentator, termasuk teori bahwa semua penghuni Mars terbunuh oleh bencana besar.

?Ini adalah bukti yang cukup untuk mengguncang dunia paleontologi terlepas dari penyangganya,? tulis Scott C. Waring dari UFOSightingsDaily, di mana artikel tersebut juga telah diunggah.

Penemuan sisa-sisa kerangka dari makhluk yang hidup di Mars ini. Bisa jadi spesies yang cerdas, salah satu makhluk yang mengendalikan planet ini. Sebuah pencarian yang luar biasa dan tidak biasa yang seharusnya mengubah cara kita melihat Mars selama ini.

Klaim terbaru ini datang hanya beberapa hari setelah para peneliti asing dari internet melihat apa yang mereka katakan sebagai kepala patung tentara Roma di Mars. Gambar mentah yang diambil oleh Curiosity Mastcam di Sol 1387 pada tanggal 1 Juli 2016, meskipun ?patung kepala? itu tidak ditemukan sampai empat hari kemudian.

Sumber : viva.co.id

rhd – rifanfinancindo