Siswa SMP Kurung Siswi SMA, Dua Hari di Kamar Kos, Perih!

Ilustrasi Foto: AFP

RIFAN FINANCINDO BERJANGKA – Manado Laki-laki ABG inisial MM alias Mus (15) warga Kelurahan Wonasa Tanjung, Kecamatan Singkil, Manado, kepergok sedang indehoy dengan gadis cantik siswi SMA, sebut saja Mawar (17).

Kejadian Senin (25/7) sore sekitar pukul 15.00 wita, di salah satu kos-kosan di jalan Sam Ratulangi.

Informasi yang dirangkum Posko Manado (Jawa Pos Group), Mawar yang saat ini tinggal bersama tantenya pamitan untuk berlebaran ketupat di Kecamatan Singkil.

Saat malam tiba, Mawar bertemu pacarnya, Mus yang masih SMP itu. Ternyata, pelaku mengurung korban selama dua hari di tempat kos tersebut.

Akibatnya, keluarga korban pusing tujuh keliling mencari keberadaan korban. Tante korban khawatir, akhirnya mencari dan menanyakan keberadaan korban ke teman-temannya.

Berkat informasi dari salah teman korban, persembunyian dua sejoli itu akhirnya tertangkap tangan. Dan keluarga korban memilih melaporkan kejadian tersebut ke kantor polisi.

Sementara pelaku di hadapan polisi mengakui kalau ia memang bersama korban di kos-kosan itu hanya untuk berindehoy.

?Saya dan korban sudah pacaran sekitar dua bulan dan dalam pacaran sudah sekali melakukan berdasarkan suka sama suka layaknya suami istri,? ujar pelaku.

Kasubag Humas Polresta Manado AKP Agus Marsidi saat dikonfirmasi membenarkan laporan tersebut.

?Sudah divisum, saat ini pelaku sudah diamankan di Polresta Manado dan masih dalam pemeriksaan pihak Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Manado,? ujar Marsidi.(Mbs-rifan financindo berjangka)

Sumber :?jpnn.com