Sony Corp Kejutkan Analis Dengan Laporan Hasil Keuntungan Kuartalan Sebesar 21.2 M Yen

RIFAN FINANCINDO BERJANGKA – Saham Tokyo ditutup turun di perdagangan sesi pertama hari ini dikarenakan yen melemah sementara investor sedang menantikan keputusan Bank of Japan berkenaan dengan kebijakan moneter yang akan diambil oleh pemerintah Jepang.

Indeks Topix melemah 0,1 persen menjadi 1,321.27 pada istirahat perdagangan di Tokyo. Nikkei 225 Stock
akan menaikkan hampir dua kali lipat pembelian tahunan exchange-traded fund senilai 6 triliun yen Average naik 0,5 persen. Yen kehilangan 0,6 persen menjadi 102,64 dolar setelah penguatan 3,1 persen pada hari Jumat, terbesar sejak 24 Juni.

BOJ mengatakan ($ 59 miliar) pada hari Jumat, sementara program pembelian obligasi dan tingkat suku bunga deposito yang negatif, tidak berubah.

Di bursa saham Jepang, saham sektor keuangan melonjak sementara real-estate merosot.
NEC Corp tenggelam 11 persen setelah perusahaan komputer ini melaporkan kerugian operasional sekitar 30 miliar yen untuk kuartal yang berakhir Juni di tengah menurunnya pertumbuhan di pasar berkembang dan ekonomi domestik.

Sony Corp naik 2,2 persen setelah produsen elektronik ini mengejutkan analis dengan melaporkan keuntungan dari ? 21.2 miliar di kuartal terakhir. Analis telah memperkirakan 39 miliar yen kerugian.
Panasonic Corp turun 6,9 persen setelah melaporkan laba untuk tiga bulan yang meleset dari perkiraan analis.(Mbs-rifan financindo berjangka)

Sumber :?http://vibiznews.com/