1

PT Rifan financindo pekanbaru | Sri Mulyani Tagih Laporan Kinerja ke Anak Buahnya, Ini Hasilnya

bc8ff328-be41-44cc-9e93-0d6521e47f1a_169

PT Rifan financindo pekanbaru – Jakarta┬áMenteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati siang ini memanggil seluruh pejabat eselon I Kementerian Keuangan (Kemenkeu) untuk melakukan laporan rutin. Apa hasilnya?

Kepala Badan Kebijakan Fiskal (BKF) Suahasil Nazara menyampaikan, secara keseluruhan kinerja organisasi Kementerian Keuangan berjalan sesuai target.

“Semua dilaporkan on track, kita melihat apa saja yang sedang berjalan,” katanya ditemui usai rapat di Kantor Kemenkeu, Jakarta, Senin (12/11/2018).

Dia menyampaikan, dalam rapat tersebut dibahas mengenai indeks kinerja Kemenkeu, manajemen risiko, serta kegiatan apa saja yang sedang berlangsung di Kemenkeu.

“Kita itu ada kinerja kita, ada risiko, itu ada indeksnya, ada tentang indeks kinerja utama, manajemen risiko, kita lihat situasi di dalam Kementerian Keuangan sendiri apa yang sedang bergulir,” jelasnya.

Rapat ini juga dilakukan untuk memantau kinerja yang sudah dirumuskan oleh Kemenkeu pada awal tahun. Hal itu untuk mengetahui perkembangannya terkini.

“Ya semua lah kinerja organisasi, kinerja organisasi kan unitnya saja ada 11 unit, lalu kemudian dilihat semuanya, kinerjanya gimana masing masing. Kinerja itu sendiri sudah dirumuskan dari sejak awal tahun apa yang akan dipantau,” jelasnya.

Namun, dia tidak mau menjelaskan secara lebih rinci mengenai rapat tersebut. Pada dasarnya, banyak yang dievaluasi dalam rapat tersebut.

“Semua (dievaluasi), kalau you lihat indeks kinerja Kementerian Keuangan, you cari, itu dia,” tambahnya.

Diberitakan sebelumnya, pertemuan itu berlangsung di ruang Mezzanine, Gedung Djuanda I Kementerian Keuangan, Jakarta Pusat. Agendanya berlangsung sejak pukul 10.30 WIB. ( Mbs-Rifan-Financindo-Berjangka )

Lihat : PT Rifan financindo

Sumber : finance.detik