Superman akan Tampil dengan Kostum Baru di ‘Justice League’?

Superman akan Tampil dengan Kostum Baru di Justice League?

RIFAN FINANCINDO BERJANGKA – Jakarta Kehadiran Superman dalam ‘Justice League’ dikabarkan akan berbeda. Yakni lewat penampilannya dengan kostum terbaru yang dikenakan.

Kabar tersebut muncul bukan tanpa alasan. Belum lama ini, sang pemeran pahlawan asal planet Krypton, Henry Cavill mengunggah potongan desain dari jubah yang dikenakan Superman.

Jubah tersebut tampak penuh dengan detail ukiran berwarna hitam. Cavill sendiri belum memberikan banyak keterangan. Di bawah foto tersebut ia hanya menuliskan ‘Superman’ dengan tagar di depannya.

Namun eberapa penggemar menyambut antusias unggahan foto Cavill dan menyebut Superman akan tampak keren dengan kostum baru tersebut.

“I won’t be satisfied until I see you with a mullet, mate! #MulletForSuperman,” ujar salah satu pemilik akun iamtimcogan.

Dalam ‘Batman v Superman: Dawn of Justice’, Superman tampak berbagi layar dengan Wonder Woman dan Batman. Kala itu ia mengenakan kostum berwarna merah dan biru sebelum akhirnya tewas di tangan Doomsday.

Namun kematian Superman tak akan berlangsung lama. Ia akan bangkit dan muncul dalam kisah ‘Justice League’ yang ceritanya kembali digarap oleh Zack Snyder tersebut. Diberi judul ‘Justice League: Part One’, film ini direncanakan tayang November 2017 mendatang.