Tarung di Assen Lorenzo Ogah Pikirkan Kejadian Masa Lalu

Tarung di Assen Lorenzo Ogah Pikirkan Kejadian Masa LaluJorge Lorenzo menatap GP Belanda dengan serius dan sudah melupakan masa lalu termasuk insiden dengan Iannone/Ist

A+ A-
Rifan Financindo Berjangka? – Tampil di GP Belanda akhir pekan nanti, Jorge Lorenzo enggan memikirkan masa lalu. Maksudnya ia tak lagi mau menoleh kejadian di GP Catalunya ketika ia harus gagal berlomba usai bertabrakan dengan Andrea Iannone.

Karena kejadian tersebut, raihan poin Lorenzo mulai terkejar rekan setimnya di Yamaha, Valentino Rossi di posisi ketiga. Sementara selisih angka dengan Marc Marquez di puncak klasemen MotoGP 2016 kini terpaut 10 poin.

“Saya punya kenangan positif di Assen, khususnya di kelas 125 dan 250, tapi tidak di MotoGP. Terakhir saya menang di sini pada 2010 dan berada di posisi kedua pada 2009. Tahun lalu saya bisa naik podium meski ada di posisi ketiga,” ungkapnya seperti dikutip Crash, Jumat (24/6/2016).

Lorenzo mencoba melupakan semua kenangan masa lalu. Menurutnya, masa lalu adalah masa lalu, dan sekarang waktunya membuktikan diri. Setidaknya dengan berhasil meraih podium tahun lalu memberikan kepercayaan diri jelang berlomba akhir pekan ini.

X Fuera pun sudah melupakan insiden dengan Iannone. Ia merasa bersyukut kejadian di Barcelona itu tidak membuatnya cedera dan mengambil hal positif dari kejadian tersebut.

“Tidak apa-apa. Saya pun tidak mengalami luka dan saya datang ke Assen ini dengan masih berada di posisi kedua klasemen dan dekat dengan Marquez. Perasaan itu lebih baik untuk berlomba.”(Mbs-Rifan Financindo Berjangka)

Sumber :?http://sports.sindonews.com