Tragis! Remaja 18 Tahun Ditembak Mati Gara-gara Memburu Pokemon

Jerson Lopez Le Leon. Foto: facebook-mirror
Jerson Lopez Le Leon. Foto: facebook-mirror

RIFAN FINANCINDO BERJANGKA – Pokemon?Go. Siapa yang belum mendengar atau membaca kalimat itu hari ini? Aplikasi game virtual itu sedang nge-hits di mana-mana. Termasuk di Guatemala, sebuah negara di Amerika Tengah.

Namun malang buat Jerson Lopez Le Leon. Secara tak langsung, game Pokemon Go telah merenggut nyawa anak baru gede berusia 18 tahun itu.

Dilansir dari Mirror, Rabu (20/7), Jerson ditembak mati saat bermain Pokemon Go bersama sepupunya, Daniel Moises Picen (17 tahun). Dilaporkan, Jerson ditembak karena masuk ke sebuah rumah di Chiquimula, Guatemala, untuk menangkap salah satu hewan virtual Pokemon. Sementara Picen dilaporkan terluka parah.

Belum ada detail laporan terkait pemilik rumah dan kronologis kejadian. Namun polisi masih terus menyelidiki kasus yang dilaporkan dari warga setempat, termasuk menyelidiki seorang penghuni van pertanian, yang dilaporkan terlihat di jalan setelah penembakan.

Andai rinciannya benar, Tragedi Jerson merupakan kematian pertama yang dilaporkan gara-gara bermain Pokemon Go.(Mbs-rifan financindo berjangka)

Sumber :?http://www.jpnn.com