Ucapan Perpisahan Kapolri Jenderal Badrodin di Upacara HUT Bhayangkara ke-70

Ucapan Perpisahan Kapolri Jenderal Badrodin di Upacara HUT Bhayangkara ke-70
Kapolri Jenderal Badrodin Haiti pimpin upacara HUT Bhayangkara ke-70 (Foto: Idham Kholid/detikcom)
Pantauan detikcom, upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-70 itu digelar di Lapangan Bhayangkara Mabes Polri, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (1/7/2016). Sejumlah mantan Kapolri dan jajaran Polri tampak hadir di acara itu.Dalam Amanatnya, awalnya Badrodin membacakan amanat tertulis Presiden Joko Widodo. Badrodin lalu menyampaikan ucapan perpisahan.

“Izinkan saya selaku Kapolri yang akan menghadapi purna tugas menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas dukungan, kerjasama dan partisipasi ke seluruh jajaran dan keluarga besar Polri,” ujar Badrodin.

“Pimpinan kementerian, insan pers, tokoh masyarakat sehingga tercipta Kamtibmas aman dan kondusif selama saya jabat jadi Kapolri,” sambungnya.

Selain itu, Badrodin juga mengakui masih ada kekurangan saat dia menjabat dan harus diperbaiki oleh Kapolri selanjutnya.

“Sebagai manusia biasa yang tidak luput dari kekurangan, saya mohon maaf atas pelayanan dan perlindungan yang tidak optimal dan mengecewakan. Saya sekali lagi mohon diri dan mohon maaf yang sebesar-besarnya,” tutupnya.(Mbs-Rifan Financindo Berjangka)

Sumber :?detik.com