Wall Street Berakhir Negatif

Rifan Financindo Berjangka ? Bursa Saham AS ditutup lebih rendah Senin, menyerahkan keuntungan awal yang sempat diraih karena kemunculan prospek bahwa suku bunga akan naik segera setelah bulan depan yang kemudian membebani saham-saham utilitas. Setelah berfluktuasi antara keuntungan dan kerugian untuk sebagian besar sesi, indeks SPX S & P 500, berakhir 4,28 poin, atau 0,2%, lebih rendah pada level 2,048.04, kerugian kedua dalam tiga sesi terakhir. Sektor utilitas adalah sektor dengan kinerja terburuk dalam barisan indeks, bergeser 1% karena prospek suku bunga yang lebih tinggi mengurangi permintaan dividen.

?Jika Anda berpikir kenaikan suku bunga datang pada bulan Juni, Anda akan bersantai untuk mendapatkan beberapa hasil yang Anda memainkan, dan utilitas yang biasanya bermain yield,? kata Mike Antonelli, pedagang ekuitas di R.W. Baird & Co. Indeks utama melayang antara keuntungan dan kerugian sedikit untuk sebagian besar sesi karena pasar AS login awal dengan volume terendah tahun ini.

Dow industrials DJIA juga menumpahkan 8,01 poin, atau 0,1%, ke level 17,492.93, login dengan penurunan keempat dalam lima hari terakhir. Microsoft Corp MSFT dan Verizon Communications Inc VZ adalah pemain terburuk pada jajajran indeks blue-chip. Sementara itu, Nasdaq COMP tergelincir 3,78 poin, atau 0,1%, ke level 4,765.78, juga terhitung sebagai penurunan kedua dalam tiga hari.

Sumber :?http://financeroll.co.id/news/wall-street-berakhir-negatif-3/