Yen Cerah Pagi Ini

PT. RIFAN FINANCINDO BERJANGKA ? Yen naik sedikit di awal sesi Asia pada Senin pagi menjelang minggu yang sibuk untuk menarik perhatian pasar, termasuk sambutan dari gubernur bank sentral atas dan head-to-head pertama dari kandidat presiden AS.

Index dolar AS, yang mengukur nilai greenback terhadap enam mata uang utama, berada pada 95,41. USD / JPY melemah 0,03% dan menetap pada 100,94, sementara AUD / USD diperdagangkan melemah 0,16% ke 0,7610.

Di Selandia Baru neraca perdagangan melebar ke defisit NZ $ 3,1 miliar pada bulan Agustus dari tahun ke tahun, dibandingkan dengan NZ $ 2,7 miliar yang diperkirakan. NZD / USD diperdagangkan pada 0,7229, melemah 0,21%.

Pada minggu mendatang, Ketua Federal Reserve Janet Yellen akan berbicara di tengah ketidakpastian yang sedang berlangsung atas waktu kenaikan suku bunga AS berikutnya. Serta, pidato dari Presiden Bank Sentral Eropa Mario Draghi akan menjadi fokus untuk petunjuk baru pada apakah ECB akan meningkatkan stimulus moneter dalam beberapa bulan mendatang untuk meningkatkan inflasi dan menopang perekonomian.( Mbs-rifan financindo berjangka )

Lihat ?: Pt.Rifan Financindo Berjangka

Sumber 😕Financeroll